PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Dukung Jokowi 2 Periode, Kyai Tarikat Sebut Isu PKI Dibuat-buat

Ahmad Khoirun menilai pekerjaan Jokowi saat ini adalah menyelesaikan proses pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia.

Dukung Jokowi 2 Periode, Kyai Tarikat Sebut Isu PKI Dibuat-buat
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo menerima sejumlah kyai tarikat di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2017. Para kyai ini mendukung Jokowi untuk kembali menjadi Presiden RI.

"Saya nggak bahas apa-apa. (Cuma) Menyampaikan dukungan pada beliau, Pak Joko Widodo biar (meneruskan) sampai nanti pembangunannya selesai 2024. Kami Jam'iyyah ahli Thoriqoh Mu'tabaroh Indonesia itu dukung beliau agar pembangunan selesai. Itu saja doa yang disampaikan," kata Kyai Ahmad Khoirun Nasihin, ketika ditemui usai bertemu Presiden.

Ahmad Khoirun menilai pekerjaan Jokowi saat ini adalah menyelesaikan proses pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia. Sedangkan mengenai situasi politik yang mengganggu pemerintahan Jokowi seperti isu ancaman PKI bangkit lagi, menurutnya hanya isu mengada-ada oleh kepentingan kelompok tertentu.

Sang kyai berpendapat bahwa PKI dan gerakan komunis sudah tidak ada di Indonesia.

"Biasa itu, biasa. Itu komunis, PKI, nggak ada di Indonesia. Itu hanya isu yang dibuat-buat," ujar dia.

Kyai tarekat ini menegaskan, bahwa dirinya selaku guru spiritual mendukung pemerintahan Jokowi.

"Saya dukung, saya di kanan dan kiri Bapak Jokowi. Saya orang Bapak Jokowi. Saya Mursyid Jam'iyyah Thoriqoh, saya juga Rais Aam, ahli zikir. Saya nggak ngerti politik," kata dia.

Dia pun menambahkan bahwa untuk menyelesaikan proyek pembangunan infrastruktur yang tengah berjalan di seluruh Indonesia, maka Jokowi harus memimpin lagi di periode mendatang.

"Kalau dua periode kan selesai. Kalau satu periode, belum selesai," ujar dia.

(by/suara)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *