Emzalmi: Jadilan Pemuda Pengayom Masyarakat

Emzalmi: Jadilan Pemuda Pengayom Masyarakat
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Wakil Wali Kota Padang, Ir. H. Emzalmi Zaini, M. Si., mengajak para pemuda agar menjadi pengayom masyarakat, terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Hal itu disampaikannya dalam kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna se Sumatera Barat di Kelurahan Batuang Taba Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Jum'at, 13 Oktober 2017. 

"Saya mengajak para pemuda agar menjadi pengayom masyarakat dalam segala bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Pemuda yang penuh kepedulian sosial yang menjadi garda terdepan di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya. 

Tak lupa, wawako mengajak pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna berperan besar dalam membina pemuda-pemuda yang ada di kelurahan agar tak terjerumus dalam mengkonsumsi narkoba. 

"Saya juga mengajak kita semua untuk membimbing pemuda kelurahan agar tidak menjadi korban narkoba ataupun kenakalan remaja lainnya yang dapat saja menjerumuskan mereka kepada kenakalan remaja yang akan menghancurkan masa depan remaja itu sendiri," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Wawako Emzalmi menyerahkan bantuan bibit ikan dan pohon pelindung kepada Karang Taruna Kataru Batuang Sarumpun. 

(bob)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »