PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Inter Milan Ingin Datangkan Gelandang Muda Bologna

Pemain Inter Milan, Eder (kanan) berebut bola dengan pemain Bologna, Godfred Donsah pada lanjutan Serie A di The Dall' Ara Comunal Stadium, Bologna, (19/9/2017). (AFP/Andreas Solaro)

Inter Milan Ingin Datangkan Gelandang Muda Bologna
BENTENGSUMBAR.COM - Agen gelandang muda Bologna, Godfred Donsah, mengklaim kliennya menjadi incaran Inter Milan. Menurut sang agen, Olivier Arthur, Donsah kemungkinan hengkang ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari 2018.

Donsah merupakan salah satu pemain muda yang bersinar pada awal musim Serie A 2017-2018. Bersama Bologna, gelandang berusia 21 tahun itu bermain dalam lima pertandingan dengan koleksi satu gol.

Situasi itu membuat Donsah menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa. Pemain asal Ghana itu menarik minat Juventus, Chelsea, Arsenal, dan Inter Milan.

Akan tetapi, Arthur menganggap hanya Inter Milan yang benar-benar serius ingin mendatangkan kliennya. Sang agen juga mengungkapkan ketertarikan Donsah untuk pindah ke Kota Milan.

"Apakah Inter Milan menginginkan Donsah? Saat ini belum ada kontak dari petinggi mereka karena saya baru kembali dari Ghana. Namun, menurut saya mereka ingin merekrut Donsah," tutur Arthur kepada FCInterNews.

"Kemungkinan pindah pada Januari? Donsah merupakan pemain penting di Bologna, tetapi hal itu bisa saja terjadi. Inter Milan merupakan kesebelasan papan atas dan semua pemain ingin bermain di klub seperti itu," lanjutnya.

(Sumber: bola.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *