PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Jets Tempur Rusia Hancurkan Pusat Pelatihan ISIL

Dalam serangan jets tempur Rusia tersebut empat depot amunisi juga hancur.

Jets Tempur Rusia Hancurkan Pusat Pelatihan ISIL
BENTENGSUMBAR.COM - Angkatan Udara Rusia telah menewaskan tujuh komandan lapangan teroris ISIL, termasuk koordinator terorisme, di tepi timur sungai Efrat di Suriah selama dua hari terakhir.

Hal itu diungkap juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia Mayjen Igor Konashenkov pada hari Selasa, 3 Oktober 2017.

"Tujuh komandan lapangan dari berbagai tingkat tewas, termasuk penduduk asli Kazakhstan, Abu Islam al-Kazaki, seorang koordinator unit penyerangan ISIL di lembah Efrat," juru bicara tersebut menyampaikan.

"Selama dua hari terakhir, Angkatan Udara Rusia terus menghancurkan kelompok ISIL di tepi timur Sungai Efrat. Mengkonfirmasikan kerugian teroris di daerah tersebut berjumlah 304 gerilyawan tewas dan lebih dari 170 terluka, "kata Konashenkov.

"Pusat pertemuan dan pelatihan tentara bayaran ISIL, termasuk sekitar 40 teroris dari Kaukasus Utara, serta kelompok penembak jitu mobile teroris, dihancurkan oleh serangan udara itu," tambahnya.

Dia mengatakan tiga pos komando, sembilan titik kuat teroris, delapan tank, tiga sistem artileri, 17 SUV dengan senjata kaliber besar dan empat depot amunisi juga hancur. 

(ML/IT)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *