PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Iran: Amerika Serikat Harus Menerima Konsekuensi dari Keputusan Salahnya

Jubir Kementerian Luar Negeri Iran Bahram Qasemi merujuk pada ucapan baru-baru ini dari para komisaris IRGC.

Iran: Amerika Serikat Harus Menerima Konsekuensi dari Keputusan Salahnya
BENTENGSUMBAR.COM - Iran memperingatkan pada hari Senin, 9 Oktober 2017, bahwa tanggapannya terhadap tindakan anti-Iran AS yang baru akan sangat keras.

"Kami berharap pemerintah AS tidak akan melakukan kesalahan strategis seperti itu dan berhenti melanjutkan jalur yang salah," Jubir Kementerian Luar Negeri Iran Bahram Qasemi mengatakan pada konferensi pers mingguannya.

Qasemi merujuk pada ucapan baru-baru ini dari para komisaris IRGC bahwa "Jika laporan mengenai keputusan AS untuk meminta IRGC Iran sebagai kelompok teroris benar, kekuatan Iran juga akan memperlakukan Angkatan Darat Amerika di manapun di dunia dan terutama di Timur Tengah dengan cara yang sama terhadap teroris Daesh (ISIS). "

"Saya pikir Amerika Serikat harus menerima konsekuensi dari keputusan salahnya," tegas Qasemi.

"Saya berharap orang-orang di Amerika Serikat, yang mengikuti akal sehat, mengambil tindakan yang tepat dan mencoba menghentikan keputusan berbahaya semacam itu."

Mayor Jenderal Mohammad Ali Jaafari, komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC), mencatat pada tanggal 8 Oktober bahwa "Implementasi Undang-Undang Penyangkalan Amerika Serikat melalui Sanksi (CAATSA) sama dengan tindakan sepihak AS yang berjalan jauh dari kesepakatan nuklir Iran."

(ongga/islamtimes.org)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *