PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Johann Zarco Berambisi Jegal Marc Marquez di Sirkuit Motegi

Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menilai dirinya memiliki peluang untuk mengalahkan Marc Marquez di MotoGP Jepang.

Johann Zarco Berambisi Jegal Marc Marquez di Sirkuit Motegi
BENTENGSUMBAR.COM -  Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menatap optimistis balapan MotoGP Jepang yang akan dihelat di Sirkuit Motegi, Minggu, 15 Oktober 2017. Zarco mengaku siap bersaing dengan Marc Marquez untuk meraih podium juara.

Bagi Zarco, Sirkuit Motegi tentu sudah tidak asing lagi. Ketika masih balapan pada ajang Moto2, Zarco bahkan pernah menjadi juara pada 2015 dan meraih podium kedua musim lalu.

Kali ini Zarco akan kembali ke Sirkuit Motegi dengan balapan pada kelas MotoGP. Namun, pebalap berusia 27 tahun itu yakin bisa memberikan yang terbaik mengingat timnya telah mengantongi data referensi soal karakteristik lintasan.

"Saya rasa saya bisa melaju dengan sangat cepat bersama Yamaha di Motegi. Akan tetapi, kami harus berkonsentrasi pada hal itu," kata Zarco seperti dikutip Speedweek, Senin, 9 Oktober 2017.

"Kami memiliki keunggulan karena punya data referensi dari pabrikan. Saya berharap bisa berada di barisan terdepan dan pastinya berjuang untuk finis di posisi lima besar, bahkan mengapa tidak untuk podium?," ucap pebalap asal Prancis itu.

Johann Zarco saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 117 poin. Sementara itu, Marc Marquez masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 224 angka.

(Sumber: bola.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *