PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Presiden Bertemu SBY, PDIP: Itu Bukti Jokowi Kedepankan Musyawarah

Pertemuan Presiden Jokowi dan SBY di Istana Negara, kemaren.

Presiden Bertemu SBY, PDIP: Itu Bukti Jokowi Kedepankan Musyawarah
BENTENGSUMBAR. COM - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyambut positif pertemuan Presiden Joko Widodo ‎dan Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka, Jumat, 27 Oktober 2017 kemarin.

"Tentu saja kami menyambut positif pertemuan itu," ucap Hasto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, dilansir dari Kricom.id, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Menurutnya, pertemuan itu menunjukkan tradisi kepemimpinan Jokowi yang memang mengedepankan dialog dengan berbagai elemen bangsa. Dikatakan Hasto, hal itu akan semakin memperkuat jalannya pemerintahan Jokowi.

"Tradisi kepemimpinan Pak Jokowi yang mengedepankan aspek musyawarah di antara para pemimpin menunjukkan bahwa dialog itu sangat penting. Hal itu akan memperkuat hubungan Pak Jokowi tidak hanya dengan rakyat, tapi juga dengan pemimpin bangsa," ujar Hasto.

Namun, saat ditanyakan apakah pertemuan itu membahas ke arah Pilpres 2019, Hasto mengaku tidak mengetahuinya. Menurutnya, hanya dua pemimpin bangsa itu yang tahu terkait isi pembicaraan dalam pertemuan tersebut.

"‎Ya itu kan antara Pak Jokowi dan SBY. Tanya Pak Jokowi dan SBY dong," kata Hasto seraya tersenyum.

(yy/Kricom.id)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *