PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Raqqa Suriah Akan Dibebaskan Sepenuhnya dari ISIL dalam 2-3 Hari

Pembebasan Raqqa telah melambat karena teroris ISIL menggunakan warga sipil sebagai tameng manusia dalam operasi mereka.

Raqqa Suriah Akan Dibebaskan Sepenuhnya dari ISIL dalam 2-3 Hari
BENTENGSUMBAR. COM - Pembebasan Raqqa telah melambat karena teroris ISIL menggunakan warga sipil sebagai tameng manusia dalam operasi mereka. 

Masih ada beberapa distrik yang dibawah kendali teroris dan mereka akan dibebaskan dalam beberapa hari, sumber-sumber yang disebut "Pasukan Demokratik Suriah" mengatakan kepada Sputnik.

Sisa teroris ISIL di kota Raqqa di Suriah timur laut telah meminta Pasukan Demokratik Suriah (SDF) memberi mereka sebuah koridor untuk meninggalkan beberapa distrik yang masih berada di bawah kendali mereka, seorang sumber di SDF mengatakan kepada Sputnik Turkiye. 

Dia mengatakan bahwa perwakilan dari suku-suku Arab yang tinggal di kota tersebut sedang bernegosiasi dengan para komandan ISIL mengenai evakuasi warga sipil dari wilayah tersebut.

Abdulaziz Yunus, perwakilan urusan luar negeri SDF, mengatakan kepada Sputnik bahwa kota tersebut akan dibebaskan dari teroris dalam 2-3 hari.

(Sumber: islamtimes.org)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *