PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Sayyari Yakin AL Iran Ungkap Pencapaian Baru

Komandan Angkatan Laut Iran Laksamana Muda Habibollah Sayyari.

Sayyari Yakin Sebut AL Iran Ungkap Pencapaian Baru
BENTENGSUMBAR.COM - Komandan Angkatan Laut Iran Laksamana Muda Habibollah Sayyari mengatakan pasukan angkatan laut negara itu pasti akan melaksanakan misi ekstra-regional di masa depan dalam upaya meningkatkan keamanan.

"Kehadiran Republik Islam Iran di laut lepas termasuk di antara misi angkatan laut yang pastinya harus ditetapkan dengan benar," kata Sayyari pada hari Jumat kemaren.

Dia menambahkan bahwa pasukan angkatan laut Angkatan Darat Iran menikmati kesiapan yang tinggi untuk melawan kemungkinan tindakan agresi dan ancaman terhadap negara tersebut.

Komandan tersebut menunjuk pada situasi keamanan "teladan" di Iran dan mengatakan, "Meskipun kita menyaksikan banyak kasus ketidakamanan di wilayah kita, Iran (Republik Islam) memiliki keamanan yang berkelanjutan dan baik."

Sayyari juga menambahkan bahwa Iran tidak memerlukan negara untuk memasok peralatan militer yang dibutuhkannya dan mencatat bahwa angkatan laut negara tersebut akan mengungkap pencapaian baru di masa depan.

Iran telah melakukan latihan militer besar dalam beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan kemampuan pertahanan Angkatan Bersenjata dan untuk menguji taktik militer modern dan peralatan mutakhir.

Setiap tahun, negara ini memperkenalkan sejumlah proyek dan perangkat keras baru yang dikembangkan melalui ketergantungan pada kemampuan domestik.

Republik Islam mempertahankan bahwa kekuatan pertahanannya didasari oleh doktrin pencegahan dan tidak menimbulkan ancaman bagi negara lain.

(uti/it)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *