PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Sindir Fahri Hamzah, Netizen: Nah Ngaku Juga Kalau e-KTP Bukan Karangan KPK

Fahri Hamzah bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Fadlizon. Fahri kerap mempertanyakan langkah KPK dalam pemberantasan korupsi.

Sindir Fahri Hamzah, Netizen: Nah Ngaku Juga Kalau e-KTP Bukan Karangan KPK
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah tak henti-hentinya mengkritisi langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam bertindak memburu koruptor. 

Bahkan ia kerap mempertanyakan Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan pengungkapan kasus korupsi yang dilakukan KPK. Seperti kali ini, melalui kicauan di akun twitternya, ia kembali mempertanyakan langkah KPK.

"Hanya 2 
Lalu kenapa yg sudah ngaku nikmati uang aman? Yg belum terbukti diuber?" kicauanya, Selasa, 3 Oktober 2017.




Seperti biasa, netizen pun ramai-ramai membalas kicauan Fahri Hamzah tersebut. Menurut akun Hendri @Hendri26614737, kicauan Fahri Hamzah tersebut merupakan pengakuan bahwa kasus e-KTP bukan karangan KPK.

"Nahhh ngaku juga kalo e ktp bukan karangan kpk. Kekekekekek skak mat," balasnya. 

Akun Parlandungan AR @parlandungan menegaskan, orang yang tidak terkait kasus e-KTP pasti tak ada alasan untuk resah, apalagi takut. Mestinya orang itu mendorong dan membantu untuk membongkar mega korupsi itu!

"Orang yang tidak terkait kasus KTP-e pasti tak ada alasan untuk resah apalagi takut? Mestinya mendorong, membantu bongkar mega korupsi itu!🤔," katanya.

Akun @rama_77 @rama7799889099 malah meminta Fahri Hamzah mengaku agar tidak diuber KPK. 

"y i y lh fahri, mka ny ngku biar gk d uber.??? msa yg udh ngku d uber jg, buang krngat aj, dh minum aj yg bnyk biar eling," pungkasnya.

"Pak @mohmahfudmd bilang dikembalikan bukan dinikmati.. Yang menikmati yang mana pak?," ujar akun kapten mars @kapten_mars.










(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *