Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Soal Kedekatan dengan Anniesa Hasibuan, Ini Kata Syahrini

Syahrini mengungkap bila ia pernah dua kali bertemu dengan Anniesa.

Soal Kedekatan dengan Anniesa Hasibuan, Ini Kata Syahrini
BENTENGSUMBAR.COM -  Syahrini kembali memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang ribuan jamaah oleh First Travel, Senin, 9 Oktober 2017. Usai pemeriksaan, perempuan 35 tahun ini memberi keterangan akan kedekatannya dengan Anniesa Hasibuan, salah satu bos biro perjalan haji dan umrah tersebut.

Dalam keterangannya, Syahrini mengungkap bila ia pernah dua kali bertemu dengan Anniesa. "Satu kali di Hotel Mulia karena meeting mau umrah. Satu kali mau berangkat umrah. Tapi, kami nggak kenal dekat dan nggak pernah akrab," jelas pelantun tembang Bohong tersebut.

Syahrini mengatakan, saat Anniesa Hasibuan mengajak bertemu untuk makan malam di New York, ia menolak tawaran tersebut. Hal itu pun dibenarkan adik Syahrini, Aisyahrani, yang juga merangkap sebagai manajer pribadinya.

"Tahun baru, fotografer yang bersangkutan telepon saya katanya ibu (Annisa Hasibuan) minta ketemu Syahrini, mau makan malam di New York. Saya bilang 'nggak bisa hubungi Syahrini'. Syahrini bilang ke saya 'kayaknya nggak bisa'. Jadi nggak ketemu," Aisyahrani menimpali.

Penolakan itu kemudian, sambung Aisyahrani, memunculkan rumor kurang mengenakkan. "Setelah itu, sebulan kemudian ada omongan, 'Syahrini nggak mau ketemu saya (Anniesa Hasibuan) karena mungkin nggak selevel'," tutur Aisyahrani.

(Sumber: bintang.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *