PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Soal Pertemuan SBY-Jokowi, JK: Kalau Pemimpin Bersatu, Rakyatnya Juga Akan Lebih Bersatu

Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan mantan presiden SBY di Istana Merdeka.

Soal Pertemuan SBY-Jokowi, JK: Kalau Pemimpin Bersatu, Rakyatnya Juga Akan Lebih Bersatu
BENTENGSUMBAR. COM - Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan mantan presiden, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka, Jumat, 27 Oktober 2017, dinilai bisa menyatukan rakyat. 

Penilaian ini disampaikan Wakil Presiden Jusuf Kalla. "Upaya kalau pemimpin bersatu, rakyatnya juga akan lebih bersatu," kata JK di Jombang, Jawa Timur, dilansir dari Republika, Ahad, 29 Oktober 2017. 

Menurut JK, pertemuan antara presiden dengan mantan presiden selama ini jarang dilakukan. Karena itu, lanjutnya, silaturahim tersebut harus ditingkatkan dan terjalin terus menerus. 

"Kan silaturahim, itu kalau pemimpin itu silaturahim itu kan jarang selama ini antara presiden dan mantan presiden silaturahim kan jarang. Karena itu silaturahim ya harus diperbaiki terus-menerus," jelas JK. 

Sebelumnya, Presiden keenam SBY menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka. Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai masalah kebangsaan terkini, salah satunya yakni Undang-Undang Ormas. 

Ketua Umum Partai Demokrat tersebut sebelumnya meminta agar pemerintah segera merevisi Perppu Ormas setelah disahkan menjadi Undang-Undang. 

(Ibnu)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *