PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Beberapa Produk Sumbar Akan Dikirim Melalui ECT

Gubernur Provinsi Sumatera Barat Haji Irwan Prayitno dan rombongan mengunjungi House of Indonesia Pty Ltd.

Beberapa Produk Sumbar Akan Dikirim Melalui ECT
BENTENGSUMBAR. COM - Pada kunjungan muhibah delegasi investasi Sumbar di Australia, Gubernur Provinsi Sumatera Barat Haji Irwan Prayitno dan rombongan mengunjungi House of Indonesia Pty Ltd.

Perusahaan ini memiliki brand trading Eastern Cross Trading (ECT), importir produk makanan dan minuman Indonesia di Sydney.

"Beberapa produk dari Sumbar juga akan di impor melalui ECT, antara lain rendang, opak dan balado," ungkap Gubernur Irwan, Selasa, 28 November 2017.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan juga mendapatkan penjelasan mengenai House of Indonesia (HoI) sekaligus telah mengunjungi lokasi. 

HoI merupakan inisiasi ibu Suliyanti yang didukung penuh Kemendag melalui Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) Sydney.

"Beliau mendukung program ini dan sepakat akan mempromosikan Sumbar melalui House of Indonesia," cakapnya.

Sebelumnya, Gubernur Irwan melakukan temu bisnis di Sydney. Ia melakukan meeting dengan Mr. Martin Pyle, Chairman Nusantara Resources Limited, yang difasilitasi oleh Sri Murtiningrum, Direktur Indonesia Investment Promotions Centre Sydney.

Ia mengatakan, pengusaha asal Australia melihat peluang investasi di bidang energi dan pertambangan di Sumatera Barat.

"Ketentuan mengenai iklim investasi, budaya lokal, dan kelestarian ekosistem saya perjelas, agar setiap investor yang berminat bisa memperhatikannya," urainya.

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *