PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan Minta ITPC Sydney Dapat Mempromosikan Sumbar

Irwan Prayitno dan rombongan menyempatkan diri meninjau kantor ITPC Sydney.

Gubernur Irwan Minta ITPC Sydney Dapat Mempromosikan Sumbar
BENTENGSUMBAR. COM - Di sela-sela muhibah delegasi investasi Sumbar di Australia, Gubernur Provinsi Sumatera Barat Haji Irwan Prayitno dan rombongan menyempatkan diri meninjau kantor Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) Sydney yang berada di Botany Road Alexandria Sydney Australia, Selas, 28 November 2017.

ITPC Sydney merupakan perwakilan Kemendag RI untuk wilayah Australia dan sekitarnya. ITPC Sydney mempunyai tugas utama untuk mempromosikan produk dan jasa Indonesia khususnya di pasar Australia.

"Saya meminta agar ITPC Sydney dapat mempromosikan Sumbar melalui program promosi yang diharapkan terintegrasi dengan program promosi Sumbar," harap Irwan.

"Alhamdulillah, ITPC Sydney menyatakan siap mendukung program tersebut dan akan bersinergi juga dengan program House of Indonesia (HoI) yang didukung penuh oleh Kemendag sebagai salah satu upaya peningkatan ekspor," ungkapnya.

Ia mengatakan, diaspora atau masyarakat Indonesia di Australia akan menjadi duta atas produk dan jasa dari Indonesia, khusus untuk produk Sumbar, tentunya akan mendapatkan dukungan penuh dari diaspora keturunan Padang, Sumbar yang merupakan salah satu komunitas dengan jumlah terbanyak di Sydney.

"Diharapkan program bersama ini dapat segera dimulai pada tahun 2018. Insya Allah," ujar Irwan.

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *