PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

BentengSumbar.com dan NusantaraNews.net Resmi Mendaftar ke Dewan Pers

Pemimpin Redaksi BentengSumbar.com, Zamri Yahya menyerahkan berkas ke staf pendataan Dewan Pers, Aldo.

BentengSumbar.com dan NusantaraNews.net Resmi Mendaftar ke Dewan Pers
BentengSumbar.com dan NusantaraNews.net Resmi Mendaftar ke Dewan Pers
Staf Pendataan Dewan Pers menyerahkan bukti tanda terima pendaftaran dari Dewan Pers kepada Pemimpin Redaksi BentengSumbar.com, Zamri Yahya, SHI. Berkas BentengSumbar.com dinyatakan lengkap. 
BENTENGSUMBAR. COM - Portal Berita BentengSumbar.com (www.bentengsumbar.com) resmi mendaftarkan diri ke Dewan Pers, Jumat, 17 November 2017 pagi. 

Bersama dengan beberapa pimpinan redaksi media online lainnya di Kota Padang, Pemimpin Redaksi BentengSumbar.com, Zamri Yahya diterima oleh staf pendataan Dewan Pers, Aldo.

"Setelah berkas-berkas Benteng Sumbar kami terima dan periksa serta mencek langsung ke laman www.bentengsumbar.com, kami nyatakan berkasnya lengkap, disamping beberapa media online lainnya," ujar Aldo kepada Pemimpin Redaksi Benteng Sumbar.

Aldo mengatakan, pemuatan Benteng Sumbar (www.bentengsumbar.com) di situs Dewan Pers sekitar dua bulan sejak didaftarkan, sama dengan media lainnya. 

"Kami akan muat di situs Dewan Pers sekitar dua bulan lagi, setelah proses pendaftaran ini," ujarnya kepada Pemimpin Redaksi BentengSumbar.com, Zamri Yahya, NusantaraNews.net, Zainal Amran Koto, Terobos.com, Masril dan InfoNusantara.net, Mulyadi Baim. 

Tak hanya BentengSumbar.com, Nusantara.net, Terobos.com, dan InfoNusantara.net yang mendaftar ke Dewan Pers hari itu. Melalui Zainal Amran Koto, beberapa media lainnya di Kota Padang juga didaftarkan, seperti TopSumbar.com, MaklumatNews.com, dan lainnya. 

Sehari sebelumnya, Kamis, 16 November 2017, Pemimpin Redaksi Mingguan Rakyat Sumbar Umar Zam juga mendaftarkan medianya ke Dewan Pers. Kedatangan Umar Zam didampingi oleh Arman Sulaiman dari Mingguan Editor dan Ade dari Postmetro.com.

(buya)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *