PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Irwan: Yuk, Kita Sambut Kampanye Anti Bullying Bersama Harris J

Harris J, yang menjadi Duta Anti-Bullying Internasional, sosok yang tepat bagi teladan anak-anak dan remaja.

Gubernur Irwan: Yuk, Kita Sambut Kampanye Anti Bullying Bersama Harris J
BENTENGSUMBAR. COM - Harris J "si Justin Bieber Syar'i" hadir di Kota Padang pada Selasa, 7 November 2017, dalam rangka kampanye Gerakan Anti-Bullying. Acara tersebut akan dihadiri 3.000 perwakilan siswa-siswi SD-SMP-SMA se Sumatera Barat.

Kehadiran Harris J, penyanyi asal Inggris yang sangat terkenal di Indonesia dengan lagunya "Salam 'Alaikum" tersebut atas undangan istri Gubernur Sumatera Barat, Nevi Zuairina Irwan Prayitno, selaku Ketua P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak).

"Kita menghadirkan Harris J dalam rangka kampanye "Gerakan Anti Bullying" yang akan diikuti 3.000 perwakilan siswa-siswi SD-SMP-SMA se Sumatera Barat," ujar Nevi, Senin, 6 November 2017.

"Harris J, yang menjadi Duta Anti-Bullying Internasional, sosok yang tepat bagi teladan anak-anak dan remaja," lanjutnya.

Ia mengatakan, kunjungannya ke Indonesia, dalam rangkaian tour Kampanye Gerakan Anti-Bullying di beberapa kota di Indonesia, termasuk Kota Padang dan Painan.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Apatah lagi menghadirkan Harris J.

"Ia sosok terkenal yang rendah hati dan penghafal Al Qur'an serta memberi contoh pada lagunya "Save Me From Myself", yang mengisahkan seorang remaja yang sadar akan tanggung jawabnya atas keegoisan dan sikapnya sendiri, dan berusaha mendekatkan diri selalu pada Allah," puji Irwan.

Gubernur Irwan pun mengajak semua pihak menyambut kampanye anti bullying dengan sama-sama mencegah dan memberikan bimbingan pada anak-anak akan dampak negatif bullying.

"Yuk, kita sambut kampanye anti bullying bersama Harris J ini dengan sama-sama mencegah dan memberikan bimbingan pada putra-putri kita akan dampak negatif bullying," ajak putra Pauh IX Kecamatan Kuranji ini.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *