PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gubernur Sumbar dan Istri Ikuti Kirab Pernikahan Kahiyang-Bobby

Gubernur Irwan Prayitno dan istri terlihat berjalan pada prosesi kirab tersebut bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan dan istri.

Gubernur Sumbar dan Istri Ikuti Kirab Pernikahan Kahiyang-Bobby
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat Prof. DR. H. Irwan Prayitno, P. Si, M. Sc, Datuk Rajo Bandaro Basa bersama istri tercinta Ny. Hj. Nevi Zuriana mengikuti mengikuti kirab pada prosesi pernikahan putri Presiden RI, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Solo, Rabu pagi, 8 November 2017.

Gubernur Irwan Prayitno dan istri terlihat berjalan pada prosesi kirab tersebut bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan dan istri. Kirab tersebut memang diikuti oleh para gubernur, pejabat negara dan undangan lainnya. 

"Kepada kedua mempelai, Kahiyang dan Bobby, saya ucap dan doakan "Barakallahu lakum wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair". Semoga Allah memberkahi pernikahan ini menuju pernikahan yang sakinah mawaddah warahmah," ujar Gubernur Irwan di sela-sela kirab tersebut.

"Semoga samara dan kebahagiaan tercurah bagi seluruh pasangan suami-istri dimanapun berada. Saling memahami satu sama lain, dan selalu mendekatkan diri kepada Allah, adalah kuncinya," lanjut Irwan.

Presiden Jokowi menggelar prosesi pernikahan putri tercintanya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Kota Solo, kampung halamannya. Dalam acara itu, para pejabat negara hingga tokoh nasional datang, relawan serta simpatisan Jokowi pun hadir. 

Presiden Jokowi sendiri menyebar 8.000 undangan pada pesta pernikahan Kahiyang Ayu. Tak hanya pejabat, Jokowi juga mengundang tetangga sekitar rumah serta para pedagang kaki lima (PKL) dalam resepsi pernikahan putri semara wayangnya. 

Masyarakat Kota Solo tak mau ketinggalan dengan acara besar yang diadakan di kotanya. 

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *