PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ini Pesan Emzalmi kepada Alumni STM Muhammadiyah Padang

Emzalmi foto bersama dengan alumni STM Muhammadiyah Padang angkatan 81.

Ini Pesan Emzalmi kepada Alumni STM Muhammadiyah Padang
BENTENGSUMBAR. COM - Bakal calon Wali Kota Padang Haji Emzalmi Zaini menghadiri acara silaturahmi alumni STM Muhammadiyah Padang angkatan 81, Minggu, 26 November 2017, bertempat di Jalan Apel Belimbing. Acara itu dihadiri sekira 50 orang alumni.

Yeswir selaku Ketua Alumni menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Emzalmi. Ia mengatakan, kehadiran Emzalmi membuktikan tokoh satu ini diterima semua kalangan. 

"Pak Em itu kan alumni STM Negeri Padang, tapi kami alumni STM Muhammadiyah Padang juga merasa memiliki," ujarnya.

Ia berharap agar Emzalmi bisa memipin kota Padang sebagai Wali Kota, bukan Wakil Wali Kota lagi. Menurutnya, ini suatu kebanggan bagi alumni STM, karena Emzalmi merupakan Alumni STM .

"Meski Pak Em bukan alumni STM Muhammdiyah Padang, tapi adalah sama-sama STM dan mendukung sekali terhadap keberadaan alumni STM Muhammadiyah Padang," tegasnya.

Sementara itu, Emzalmi mengatakan, hakekat dari  perkumpulan alumni adalah untuk menjalin tali silaturahim dari sebuah almamater atau angkatan. Tujuannya agar sesama alumni tidak terputus hubungan setelah menamatkan pendidikan. 

"Kita yakin setelah selesai menamatkan sekolah kita berkiprah di tempat masing dan terpisah. Wadah alumni inilah yang menjadikan kita dapat bertemu kembali," ungkap Emzalmi yang juga Wakil Wali Kota Padang ini.

Ia mengharapkan, kepada setiap alumni STM Muhammadiyah agar senantiasa selalu dapat bersinegi dalam pelaksanaan pembangunan dengan pemerintah kota Padang. 

Editor: Zamri Yahya
Penulis: Martias Sarjany

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *