Ketua DPRD Kota Padang Apresiasi FKAN Pauh IX Kuranji

Ketua DPRD Kota Padang Apresiasi FKAN Pauh IX Kuranji
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengapresiasi Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat. Menurutnya, FKAN Pauh IX aktif melaksanakan berbagai kegiatan.

"Kami mengapresiasi FKAN Pauh IX. Kami melihat, FKAN Pauh IX aktif melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya hari ini adalah Open Tournament Volley Ball FKAN Pauh IX Cup II ini," ungkapnya ketika menghadiri acara pembukaan open tournament tersebut, Sabtu, 4 November 2017. 

Elly mengharapkan, open tournament yang digelar FKAN Pauh IX tersebut mampu melahirkan atlit-atlit yang handal di Kota Padang, sehingga dapat mengharumkan nama baik daerah.

"Semoga dapat melahirkan club-club profesional yang dapat membanggakan daerah kita. Kita mengharapkan dengan open tournament ini akan melahirkan atlit handal yang dapat mengharumkan nama daerah kita," cakapnya. 

Ia pun mengatakan, melalui kegiatan semacam itu akan terbina organisasi kepemudaan dan paguyuban di Kota Padang. Ivent olahraga akan melahirkan pemuda-pemuda Kota Padang yang sehat dan sportif.

"Melalui kegiatan ini, akan terbina organisasi kepemudaan kita. Akan melahirkan pemuda yang sehat dan sportif," ujarnya.

(by) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »