PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Lomba Pengucapan Pembukaan UUD 1945, Satpol PP Juara

BENTENGSUMBAR. COM - Utusan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tampil mengesankan pada lomba pengucapan Pembukaan UUD 1945 dan Panca...

BENTENGSUMBAR. COM - Utusan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tampil mengesankan pada lomba pengucapan Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri. Tim Penegak Perda akhirnya diputuskan terbaik oleh tim juri untuk cabang lomba itu yang dihelat dalam rangka gebyar HUT Korpri di lingkungan Pemko Padang, Kemaren.

Pemenang kedua untuk lomba pengucapan Mukadimah UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri adalah Bagian Pemerintahan disusul tim PDAM.

Menurut Andi Amir selaku tim juri, penampilan ketiga tim bukan saja mengesankan tetapi memenuhi kriteria-kriteria penilaian. Baik dari kelancaran pengucapan dan intonasi maupun performannya.

"Tim yang tampil juara memang yang mendekati sempurna untuk semua kriteria penilaian," kata Andi Amir.

ASN yang kerap memimpin acara-acara seremonial di Pemko Padang ini menambahkan, lomba pengucapan Pembukaan UUD 1945 selalu menjadi bagian penting dari rangkaian lomba peringatan HUT Korpri. Pasalnya, setiap ASN harus menguasai dan hafal mukadimah UUD dan Panca Prasetya Korpri. 

"Lomba ini salah satu upaya meningkatkan penguasaan, menghafal dan menghayati pembukaan UUD dan Panca Prasetya Korpri," imbuh Andi Amir.

(joim)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *