PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Masih Sakit Parah, Setnov Batal Diperiksa Tim Dirlantas Polda Metro

Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Didiek.

Masih Sakit Parah, Setnov Batal Diperiksa Tim Dirlantas Polda Metro
BENTENGSUMBAR. COM - Tim dari Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya terlihat menyambangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kuningan, Jakarta Pusat pada Selasa, 21 November 2017.

Kedatangan mereka berkaitan dengan kecelakaan lalu lintas tunggal yang dialami Ketua DPR Setya Novanto, di Jalan Permata Berlian, Kompleks Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat , 17 November 2017 silam.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh salah satu anggota Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Didiek yang mendatangi KPK dengan seragam lengkapnya.

"Diperiksa mengenai (kecelakaan) lalu lintas tapi yang bersangkutan masih sakit," kata Didiek sembari keluar dari Gedung KPK, Jakarta, Selasa, 21 November 2017.

Untuk itu, pemeriksaan Novanto ditangguhkan dan dijadwalkan ulang pada hari Kamis, 23 November 2017 mendatang.

"Ditunda sampai hari Kamis, pemeriksaan kecelakaan SN. Enggak jadi hari ini, jadi ditunda," lanjutnya.

Diketahui, Setya Novanto telah ditetapkan menjadi tersangka sejak Jumat, 10 November 2017 dan telah dilakukan penjemputan paksa di rumahnya di Jalan Wijaya nomor 19. Namun, diketahui satu jam sebelumnya yang bersangkutan menghilang.

Sehari setelahnya, diketahui Novanto hendak melakukan wawancara langsung di salah satu stasiun televisi swasta untuk kemudian menyerahkan diri ke KPK. Namun, sayang dalam perjalanan menuju televisi swasta tersebut mobil yang ditumpanginya kecelakaan dan menyebabkan dirinya batal menyambangi kantor lembaga antirasuah Indonesia.

(Sumber: Kricom)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *