PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Peduli Kesehatan Driver Ojek, KAMMI Tanah Datar Bagikan Masker Gratis

KAMMI Tanah Datar melakukan aksi peduli kepada masyarakat.

Peduli Kesehatan Driver Ojek, KAMMI Tanah Datar Bagikan Masker Gratis
BENTENGSUMBAR. COM - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Tanah Datar kembali lakukan aksi peduli kepada masyarakat Batusangkar, Jumat, 24 November 2017 sore. 

Aksi kali ini berupa pembagian masker gratis yang ditujukan kepada ojek konvensional di Tanah Datar. Aksi ini dilakukan pada tiga titik di Pasar Batusangkar yang merupakan pangkalan atau tempat mangkal ojek konvensional di Batusangkar. 

Monica Eka Yulianda selaku Ketua Umum KAMMI Tanah Datar mengatakan bahwa pembagian masker ini merupakan salah satu wujud kepedulian kepada bapak-bapak ojek yang ada di Tanah Datar.

“KAMMI kali ini membagikan masker secara gratis kepada bapak-bapak tukang ojek di Pasar Batusangkar. Masker yang kami berikan bukanlah masker sekali pakai yang harganya Rp500,00, tapi masker kain yang bisa dipakai berkali-kali agar bapak-bapak bisa memakainya terus-menerus," ungkap Monic. 

"Tujuan kami tentu saja agar bapak-bapak yang mencari nafkah buat keluarganya tetap sehat dan terhindar dari debu dan polusi yang bertebaran di jalan raya," harapnya. 

Siswita selaku penanggung jawab kegiatan peduli ini mengatakan, kedepannya akan tetap dilakukan aksi peduli ini oleh KAMMI Tanah Datar kepada warga setempat.

“Aksi peduli ini insyaAllah akan tetap berlanjut dan semoga diwaktu kedepan kita dapat memberikan bantuan dan donasi yang lebih banyak lagi kepada sanak saudara kita di Tanah Datar dan dengan dibagikan masker kali ini semoga dapat membantu bapak-bapak kami yang mencari nafkah agar terhindar dari penyakit khususnya penyakit yang berhubungan dengan pernapasan,” papar Siswita.  

(Nic)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *