PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Persebaya Pantas Promosi ke Liga 1 2018

Persebaya merayakan gol ke gawang Martapura FC saat semifinal Liga 2 2017 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Persebaya Pantas Promosi ke Liga 1 2018
BENTENGSUMBAR. COM - Persebaya Surabaya memastikan promosi ke Liga 1 musim depan seusai mengalahkan Martapura FC 3-1 pada semifinal Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Gedebage, Bandung, Sabtu, 25 November 2017. The Green Force tinggal menunggu lawan antara PSIS Semarang atau PSMS Medan di partai puncak.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, girang dengan kemenangan tersebut. Dirinya menilai Persebaya pantas mendapat tiket promosi. Kerja keras seluruh keluarga besar klub berjulukan Bajul Ijo itu akhirnya berbuah hasil indah.

"Setelah apa yang kami kerjakan sepanjang musim, kami pantas promosi ke Liga 1. Semua elemen tim ini bekerja keras untuk mewujudkan itu," ungkap Alfredo.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu puas bisa mewujudkan keinginan manajemen, suporter, dan masyarakat Kota Pahlawan agar Persebaya kembali berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Disinggung soal kunci kemenangan, dirinya menilai tim asuhannya memang banyak menciptakan peluang.

"Kami punya banyak kesempatan mencetak gol, itu yang membuat saya tenang. Kalau minim peluang, itu baru saya pusing. Penting untuk terus mencari kemenangan," tegas pelatih asal Argentina itu.

Bek Persebaya, Fandri Imbiri, bersyukur Persebaya mampu mewujudkan ambisi berlaga di kasta tertinggi. Kedisiplinan dan kerja keras jadi kunci prestasi yang dipersembahkan dirinya bersama rekan satu tim saat ini.

"Kami menjalankan instruksi pelatih dan bermain disiplin sehingga bisa mendapatkan hasil ini. Namun, kami tidak boleh puas, masih ada pertandingan final," timpal Fandri.

(Sumber: bola.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *