PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Pira Gerindra Padang Pariaman Bantu Pembangunan Mushalla Kampung Baru Nagari Sungai Buluh Barat

Ketua Pira Gerindra Padang Pariaman Dra. Ferita Angriani.

BENTENGSUMBAR. COM – Ketua Pira Gerindra Padang Pariaman Dra. Ferita Angriani melakukan silahturahmi dan kunjungan ke lokasi pembangunan mushalla Kampung Baru Korong Tanjung Basung Barat Nagari Sungai Buluh Barat Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat,  Minggu, 12 November 2017. 

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan yang ketiga kalinya di lokasi yang sama. Kunjungan pertama dan kedua dilakukan pada saat gotong royong pembersihan lahan dan peletakan batu pertama pembangunan mushala. 

Abdul Kadir, Ketua Pembangunan mushalla menyambut baik kedatangan wanita yang murah senyum dan ramah tersebut. 

Abdul Kadir mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Pira Gerindra Padang bersama Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman, dan pengurus DPC Gerindra  lainnya. 

"Atas nama masyarakat kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Pira Gerindra Padang Pariaman di daerah kami," ujar pria yang menjadi motor penggerak pembangunan mushala tersebut. 

Abdul Kadir juga menyampaikan berbagai hal tentang proses pembangunan mushalla yang sedang dikerjakan.

"Hari ini bertepatan dengan tiga bulan masa pembangunan mushalla. Alhamdulillah berkat semangat warga dan bantuan dari berbagai pihak, pembangunan mushalla akan menaikan perkayuan untuk pemasangan atap," katanya menjelaskan. 

Dikatakan Abdul Kadir, kebutuhan kayu untuk pembangunan untuk memasang kuda-kuda diperlukan sebanyak 41/2 kubik, dan sampai sekarang bahan yang tersedia baru 1 kubik dari bantuan perantau.

Mendengar penjelasan yang disampaikan oleh Ketua pembangunan tersebut, dengan spontan, Ferita Angriani yang juga Wakil Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman tersebut, mengatakan akan membantu 1 kubik kayu. 

 "Insha Allah 1 Kubik kayu akan saya bantu untuk melanjutkan pembangunan mushala. Semoga dengan bantuan ini dapat mempercepat proses pembangunan mushalla, sehingga pada bulan Ramadhan nanti sudah dapat digunakan," ujarnya.

Sementara itu Happy Neldy SE,MM yang turut mendampingi dalam kunjungan tersebut, menyatakan salut dan kagumya kepada kekompakan masyarakat dalam pembangunan Mushalla.

"Luar biasa semangat dan kekompakan warga disini, dengan swadaya bersama-sama pembangunan mushalla, sangat jauh progresnya. Semoga hal ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam fastabiqul khairat," katanya.

(irfan uncu)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *