PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Rapat Perdana, Ini Kegiatan yang Bakal Digelar DPW Gebu Minang Sumbar

Rapat perdana DPW Gebu Minang Sumbar dihadiri sejumlah pengurus.

Rapat Perdana, Ini Kegiatan yang Bakal Digelar DPW Gebu Minang Sumbar
BENTENGSUMBAR. COM - Pasca dilantik Ketua Umum DPP Gebu Minang Oesman Sapta September lalu, DPW Gebu Minang Sumbar di bawah kepemimpinan Ketua Haji Boy Lestari Dt. Palindih mulai menggebrak dengan melakukan konsolidasi internal serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Dari 19 kabupaten /kota yang ada di Sumbar, kecuali Kabupaten Kepulauan Mentawai, semuanya sudah diberikan mandat untuk membentuk kepengurusan di masing-masing daerah.

“Alhamdulillah sudah 4 daerah yang menyerahkan kepengurusannya,” ujar Haji Boy saat rapat perdana DPW Gebu Minang Sumbar di ruang rapat Rektorat UNP, Padang, Sabtu, 11 November 2017.

Gebu Minang Sumbar juga merencanakan mengadakan kegiatan lomba pidato adat, seminar nasional yang membahas ekonomi syariah dan pemberantasan narkoba. Bekerjasama dengan guru-guru, UIN dan BNN.

Rapat perdana DPW Gebu Minang Sumbar dihadiri Ketua Dewan Pituo M. Sayuti Dt.Rajo Pangulu, Ketua Dewan Pakar Prof Ganefri, Sektetaris Dian Anggraini Oktavia, dan pengurus lainnya seperti Suhermanto Raza, Masful, Japeri, Firdaus Ilyas, Evi Yandri Rajo Budiman dan lainnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar Ganefri, mengatakan bahwa orang Minang itu pionir di dalam berinovasi. 

“Kita punya gagasan untuk membuka kantor online DPW Gebu Minang. Bagaimana pengurus-pengurus berkomunikasi dan menjalankan roda organisasi secara online. Tapi saat tertentu hanya beberapa pengurus saja yang bisa masuk. Jadi ada juga bilik-biliknya,” ujar Ganefri yang juga Rektor UNP itu. 

(relis)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *