Wagub Nasrul Abit: TdS Luar Biasa Hebohnya

Wagub Nasrul  Abit: TdS Luar Biasa Hebohnya
BENTENGSUMBAR. COM - Tour de Singkarak  (TdS) tahun 2018 tetap diselenggarakan,  walau telah diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.  TdS promosi wisata Sumbar yang luar biasa hebohnya, antusias masyarakat menyaksikan disetiap etape dari 18 kabupaten dan kota se Sumatera Barat. 

Menurut Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, penyelenggaraan TdS tahun 2017 secara keseluruhan acara event promo terbesar pariwisata Sumatera Barat itu terselenggara dengan baik dan sukses.  

"Kita menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, pemerintah pusat, Kementrian Pariwisata, pemerintah kabupaten dan kota, para sponsor, tokoh-tokoh pariwisata yang telah menjadikan TdS ini berarti bagi Sumatera Barat dalam upaya membentuk daya tarik kunjungan wisata ke daerah ini," ujarnya usai penyerahan hadiah etape 9  Pasaman-Bukittinggi di Lapangan Kantin Bukittinggi,  Minggu, 26 November 2017 sore. 

Ia mengatakan, kepada masyarakat Sumatera Barat yang telah ikut meramaikan, menyemarakan dan mendukung pelaksanaan TdS ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri. 

"Kita akan lanjutkan TdS ini dengan dukungan semua pihak, pemkab/ko, sponsor dan element pendukung lainnya sebagai event tahun nan yang mengidola menjadi kebanggaan secara  nasional maupun di Sumatera Barat sendiri," harapnya. 

"Kita mengetahui berbagai dampak kegiatan ini telah meningkat animo masyarakat akan kegiatan pembangunan pariwisata sebagai upaya pertumbuhan ekonomi masyarakat, baik secara langsung maupun multi efek dari kegiatan itu sendiri," jelasnya.  

Selama 9 hari ini kita melihat masyarakat bergembira menyaksikan TdS ini,  mereka keluar rumah bersama-sama saling bertemu dan bercengkarama,  menceritakan hebohnya TdS sebagai semangat keterbukaan menyambut tamu.  

Ada 28 negara yang ikut TdS kali ini, tentu menjadi sebuah harapan para pembalap ini juga akan menceritakan hebat pariwisata Sumatera Barat dan keramah tamahan masyarakat. 

"Semoga semua ini dapat menjadi menjadi kebanggaan kita bersama dalam memajukan pembangunan di Sumatera Barat,  demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera," harapnya.

Editor: Zamri Yahya
Penulis: Zardi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »