PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Film Ayat Ayat Cinta 2, Chelsea Islan Ditantang Bermain Biola

Chelsea Islan, salah seorang pemeran di film Ayat Ayat Cinta 2.

Film Ayat Ayat Cinta 2, Chelsea Islan Ditantang Bermain Biola
BENTENGSUMBAR. COM - Menjelang tutup tahun 2017 ada satu film Indonesia yang sudah lama dinanti dan dipredisi bakal laris jadi box office. Yang dimaksud adalah Ayat Ayat Cinta 2 yang diantaranya dibintangi Fedi Nuril, Chelsea Islan, Tatjana Saphira dan Dewi Sandra. Ada banyak alasan kenapa Ayat Ayat Cinta 2 (AAC 2) termasuk film paling ditunggu di tahun ini dan berpotensi meraih banyak penonton.

Salah satunya adalah keberhasilan film pertamanya, Ayat Ayat Cinta di tahun 2008 yang sempat jadi film Indonesia terlaris saat itu. Film drama religi itu berhasil meraih 3,6 juta penonton dan memunculkan tren genre serupa di perfilman Tanah Air. Setelah sukses menarik perhatian penonton pada 2008 lalu, Ayat-Ayat Cinta 2 yang diproduksi MD Pictures hadir di penghujung 2017 ini.

Terbukti, baru tiga hari dirilis sejak 21 Desember kemarin, AAC 2 sudah berhasil meraih 500 ribu penonton lebih. Angka satu juta penonton sepertinya akan diraih dalam waktu kurang dari seminggu, apalagi saat ini masih dalam suasana liburan dan menjelang Tahun Baru 2018. Chelsea yang baru berusia 13 tahun saat Ayat Ayat Cinta pertama meraih sukses juga mengakui kepopuleran film produksi MD Pictures tersebut yang punya banyak penggemar berat dan menantikan sekuelnya.

Karena itu saat mendapat tawaran bermain di AAC 2, Chelsea langsung tertarik. Apalagi saat diminta membaca lebih dulu novel AAC 2 dan ditawari peran sebagai Keira. Usai membaca novelnya, pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini tak mau menyia-nyiakan tawaran bermain di film AAC 2.

“Peran aku sebagai Keira ini menarik dan jadi tantangan tersendiri buat aku, aku baca novelnya, jadi sebagai aktris aku pengin peran yang beda dari sebelumnya. Aku seperti menemukan jati diri baru di flm ini,” terang Chelsea Islan saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bagi gadis kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 ini, peran sebagai Keira memang dinilai sangat beda dengan peran lain yang pernah dimainkannya. Kita bisa melihat sejumlah peran yang dimainkan Chelsea, mulai dari film perdananya, Refrain, lalu disusul Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Dibalik 98, Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Love You...Love You Not, Rudy Habibie, 3 Srikandi, Headshot, maupun serial komedi Tetangga Masa Gitu?

Chelsea memang pernah meraih sejumlah piala, seperti di Piala Maya dan IBOMA lewat perannya di film Rudy Habibie dan 3 Srikandi. Meski begitu ada satu hal yang menurut Chelsea sangat berbeda di AAC 2 dibandingkan karakter lain yang pernah dimainkannya. Bukan hanya dituntut bermain sebuah alat musik yang termasuk sulit, aktris yang pernah bermain teater bersama Reza Rahadian ini juga harus menampilkan sesuatu yang beda dan sangat menguras emosinya.

Salah satu tantangan yang dihadapi Chelsea Islan di film Ayat Ayat Cinta 2 adalah harus bermain biola. Bukan harus sekedar bisa tapi mesti terkesan seperti seorang maestro biola. Selain itu ada beberapa tantangan lagi yang harus dikuasai Chelsea dalam waktu yang cukup singkat.

(by/bintang.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *