Gubernur Irwan Hadiri Festival Seni Budaya dan Kuliner Sumbar di Kutai

Gubernur Irwan Hadiri Festival Seni Budaya dan Kuliner Sumbar di Kutai
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat H. Irwan Prayitno menghadiri Festival Seni Budaya dan Kuliner Sumatera Barat di Ruang Serba Guna Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Minggu, 24 Desember 2017.

Turut hadir pada kesempatan itu Gubernur Kaltim yang di wakili oleh Assisten I DR. Hj. Meiliana, Ketu DPRD Kutai Timur Mahyunadi, Bupati Kutai Timur Ismunandar, Wabup Kutai Timur Kasmidi Ketua IKM Kalimantan Sudirman, Pembina Sekjen IKM carano dan juga tamu undangan lainnya.

Dikatakan Gubernur Irwan, festival ini adalah salah satu bentuk nyata kerukunan, dimana masyarakat Minang dapat hidup berdampingan dengan etnis lainnya. 

"Saya bangga dan bahagia dimanapun orang Minang berada baik dalam pemerintahan, swasta, ataupun wirausaha dapat membaur dan mendukung kemajuan di daerah tersebut," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan juga menghibur para perantau dengan bermain musik dan juga menyanyikan lagu Minang lawas.

"Semoga dunsanak kita di rantau terhibur dengan penampilan saya," ungkapnya.

Selaku kepala daerah, secara khusus dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang Minang di rantau, dan mendoakan kesuksesan mereka. 

Ia pun mengajak perantau bersama-sama membangun kampung halaman.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »