Gubernur Irwan Prayitno: Thawalib Harus Bangkit Lagi

Gubernur Irwan Prayitno: Thawalib Harus Bangkit Lagi
BENTENGSUMBAR. COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Prof. DR. H. Irwan Prayitno, P. Si, M. Sc, Datuk Rajo Bandaro Basa menghadiri acara pelantikan Pengurus dan Pengawas Yayasan Thawalib Padang Panjang periode 2017-2022, bertempat di kampus Perguruan Thawalib Padang Panjang, Sabtu, 2 Desember 2017.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan mengatakan, sejarah panjang telah membuktikan Thawalib Padang Panjang adalah pencetak alim ulama dan orang-orang hebat di tingkat nasional. Namun sayang, sekarang kondisi tersebut tidak terjadi lagi.

"Saya berharap, kejayaan Thawalib Padang Panjang kembali terulang. Kampus ini kembali mencetak ulama dan orang-orang hebat di negeri ini," ungkapnya. 

Ia mengatakan, dengan adanya pengurus dan pengawas baru Yayasan Thawalib Padang Panjang, Thawalib Padang Panjang kembali mampu mengukir sejarah di pentas nasional, sebagai kampus pencetak ulama dan intelektual.

"Semoga dengan adanya pengurus baru yang diketuai oleh Pak Yan Ikhsas, Thawalib Padang Panjang kembali mampu menciptakan orang-orang hebat sesuai dengan zaman kekinian dengan tetap menjadikan Islam sebagai landasan utama. Besar harapan saya, Thawalib harus bangkit lagi," tukuknya.

Editor: Zamri Yahya
Pewarta: Jasman Rizal

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »