PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Tim Relawan Deje Himpun Kekuatan untuk Menangkan Emzalmi-Desri

Konsolidasi Tim Relawan Deje 2013 yang merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Emzalmi - Desri pada Pilkada 2018 mendatang.

Tim Relawan Deje Himpun Kekuatan untuk Menangkan Emzalmi-Desri
BENTENGSUMBAR. COM - Tim relawan pasangan Desri Ayunda-James Hellyward atau yang dikenal dengan sebutan Deje mulai menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Padang 2018.

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada kota Padang 2013 silam, pasangan Deje berhasil masuk pada putaran kedua. Deje berhasil menang di tujuh kecamatan, sedangkan pasangan Mahyeldi-Emzalmi (Mahem) menang di empat kecamatan di kota Padang. Pasangan independen ini hanya kalah sedikit suara dari pasangan Mahem.

Kini, pada Pilkada 2018, sebagian kekuatan Mahem diambil Deje. Pasalnya, Emzalmi-Desri Ayunda maju berpasangan di Pilkada kota Padang 2018 dan didukung penuh kekuatan relawan Deje. 

Ini terlihat dari kehadiran Tim Relawan Deja pada acara silaturahmi Relawan Deje dengan tema "Manjapuik Nan Taserak", bertempat di STIKES Ranah Minang, Sabtu, 2 Desember 2017. 

Hampir semua pantolan Tim Relawan Deje hadir. Bahkan, pasangan Desri Ayunda ketika maju di Pilkada 2013 juga hadir, yaitu Prof. DR. H. James Hellyward memberikan dukungan. 

Mantan Wakil Wali kota Padang, Yusman Kasim dan tokoh masyarakat kota Padang, Dikky Sarpin juga terlihat hadir. Mereka dengan penuh semangat mengikuti kegiatan konsolidasi Tim Relawan Deje 2013 yang merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Emzalmi - Desri pada Pilkada 2018 mendatang.

"Saya sangat bangga dengan kekompakan Tim Relawan Deje. Walau Pilkada 2013 sudah berlalu, silaturahmi antar mereka masih terjalin. Saya yakin, mesin politik tim Relawan Deje tak pernah padam dan kini kembali menunjukkan kekuatannya pada Pilkada 2018 untuk memenangkan pasangan Emzalmi-Desri," pungkas Yusman Kasim. 

Semangat Tim Relawan Deje semakin menggelora saat Desri Ayunda naik ke atas panggung yang disediakan. Ia kembali memompa semangat Tim Relawan. Membakarnya dengan pesan-pesan politik untuk Padang ke arah yang lebih baik.

"Saya selalu percaya dengan Tim Relawan Deje, selalu setia dan kompak. Semangat ini akan mengantarkan pasangan Emzalmi-Desri meraih kemenangan di Pilkada 2018," tegas Desri.

Dikatakan Desri, Deje tetap ada, kini Deje bersatu dengan Emzalmi. Ia mengajak Tim Relawan Deje bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Emzalmi-Desri.

"Deje tetap ada, Deje tetap satu, kini Deje bersatu untuk memenangkan pasangan Emzalmi-Desri," ungkapnya.

Editor: Zamri Yahya
Pewarta: Zulkifli Piliang

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *