PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Hidayat Terpilih Pimpin IKA Alumni SMA Negeri 6 Padang, Aulia: Saya Berharap Data Base Dibuat

Hidayat dan Aulia Rahman bersama kandidat Ketua IKA Alumni SMA Negeri 6 Padang lainnya menyaksikan penghitungan suara.

BENTENGSUMBAR. COM - Hidayat terpilih sebagai Ketua Umum IKA Alumni SMA Negeri 6 Padang dengan meraih 65 suara mengalahkan dua orang calon lainnya pada Mubes IKA III Alumni SMA Negeri 6 Padang,  Minggu,  24 Desember 2017.

"Saya berharap,  Pak Hidayat sebagai Ketua IKA Alumni SMAN 6 Padang yang baru bisa membuat data base alumni. Sebab ini sangat penting untuk menghimpun semua potensi alumni," ujar Aulia Rahman yang juga mencalonkan diri sebagai Ketua IKA Alumni SMA Negeri 6 Padang. 

Tak hanya itu,  ia juga menekankan IKA Alumni SMA Negeri 6 Kota Padang lebih aktif dalam melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Kita harus mampu berdaya guna bagi masyarakat, disamping bagaimana kita membangun kebanggaan kita sebagai alumni," ungkapnya. 

Usai terpilih,  Hidayat sendiri minta dukungan dan sokongan alumni lainnya dalam menjalankan roda organisasi IKA Alumni SMA Negeri 6 Padang. 

"Saya butuh dukungan kawan-kawan untuk menjalankan amanah ini," ujar Ketua Komisi V DPRD Sumbar itu. 

Ia menegaskan, tidak akan mempartaikan IKA Alumni,  tapi akan menggunakan akses politiknya untuk kemajuan IKA Alumni. 

"Saya ingin membenahi manajemen IKA Alumni dengan merangkul semua angkatan. Kita sudah saatnya memikirkan data base IKA Alumni,  tujuannya untuk mendata para alumni," cakapnya.  

Ia menegaskan akan menggelar kegiatan sosial untuk mempererat silaturahmi antar alumni. Menggagas lembaga ekonomi dengan membentuk koperasi alumni.  

"Ini tergantung kesepakatan kita semua. Tapi,  lalau tidak ada spirit kegontoroyongan kita,  saya pikir ini sulit kita wujudkan," urainya. 

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *