PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ketika Ibu-ibu "Ngomel" Saat Desri Ayunda Memasuki Mushalla Al Ikhlas

Emzalmi-Desri Ayunda menghadiri acara Maulid Baginda Nabi Muhammad SAW di Mushalla Al Ikhlas Belimbing.

Ketika Ibu-ibu "Ngomel" Saat Desri Ayunda Memasuki Mushalla Al Ikhlas
BENTENGSUMBAR. COM - Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Emzalmi-Desri Ayunda menghadiri acara Maulid Baginda Nabi Muhammad SAW di Mushalla Al Iklas Belimbing Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kenagarian Pauh IX Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 30 Desember 2017 malam.

Kedatangan kedua tokoh yang dikenal dekat dengan semua kalangan warga kota ini disambut dengan penuh kehangatan. Namun ada cerita lucu ketika Desri Ayunda memasuki mushalla tersebut. 

"Saya duduk di antara ibu-ibu pada acara Maulid Nabi di Mushalla Al Ikhlas Kuranji. Pak Desri masuk, lantas ibu-ibu ngomel sambil berciloteh, "Gagah apak tu lai. Katuju dek awak." Saya berdoa, semoga jadi Emdes. Bangga juga," ungkap Dian Anggraini Oktavia, anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Nasdem yang juga hadir pada acara tersebut.

Perhatian kaum ibu tak hanya tersedot kepada Desri Ayunda, tetapi juga kepada sosok Emzalmi yang dikenal mengayomi. Bagi mereka, sosok Emzalmi tak asing lagi, karena lekat tangan Emzalmi di daerah ini seakan sudah melegenda.

Saat memberikan kata sambutan, Emzalmi selalu mengajak warga untuk menjaga anak-anak mereka dari bahaya narkoba yang mengintai setiap saat. Ia mengimbau, agar setiap orang tua meneladani Rasulullah SAW dalam mendidik anak-anaknya.

"Saat ini, peredaran narkoba sudah sangat memprihatinkan. Kita mesti waspada, kita harus jaga anak-anak kita dari bahaya narkoba. Salah satunya dengan mengawasi pergaulan mereka, disamping menanamkan nilai-nilai agama sejak dini," ungkap Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Kota Padang itu.

(buya)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *