PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

NasDem Gelar Silaturahim dan Penguatan Dukungan kepada Emzalmi-Desri

Emzalmi-Desri bersama Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Apris Yaman dan Sekretaris Roni Asrico Putra.

NasDem Gelar Silaturahim dan Penguatan Dukungan kepada Emzalmi-Desri
BENTENGSUMBAR. COM - DPD Partai NasDem Kota Padang menggelar acara Silaturahim dan Penguatan Dukungan kepada bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Periode 2018-2023, Ir. H. Emzalmi, M. Si dan H. Desri Ayunda SE, MBA, Sabtu, 30 Desember 2017 malam. 

"Sebagai ketua DPD NasDem Kota Padang, saya sudah menerima penyerahan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem yang diserahkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumbar H. Malkan Amin tentang penetapan Bapak Emzalmi dan Bapak Desri Ayunda sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Padang," ungkap Apris Yaman, Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang.

Ia menegaskan, dengan diterimanya SK tersebut, Partai NasDem mengusung Emzalmi-Desri bersama partai politik lainnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang tahun 2018. SK tersebut diserahkan langsung kepada pasangan calon Emzalmi-Desri. 

"SK kita serahkan ke paslon Emzalmi-Desri. Saatnya kita bersatu dalam perjuangan ini untuk meraih kemenangan demi warga Kota Padang semuanya," tegasnya.

Bakal calon Wali Kota Padang Emzalmi pada kesempatan itu mengaku terharu atas dukungan partai dan kader NasDem kepada pasangan Emzalmi-Desri. Ia mengatakan, dirinya dan Desri Ayunda sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan Partai NasDem.

"Kami menjalani mekanisme yang ditetapkan Partai NasDem. Dan Alhamdulillah, kita akhirnya ditetapkan sebagai pasangan calon yang bakal diusung Partai NasDem. Kami mohon doa dan dukungan kita semua dan warga kota," ungkap Emzalmi yang diamini Desri Ayunda.

(buya)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *