PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Meski Teriakkan Boikot Produk AS, Peserta Aksi Bela Palestina Makan di KFC dan McDonald

Sejumlah peserta aksi Bela Palestina tampak makan di restoran cepat saji seperti McD dan KFC. (Kanu/Kricom.id)

Meski Teriakkan Boikot Produk AS, Peserta Aksi Bela Palestina Makan di KFC dan McDonald
BENTENGSUMBAR. COM - Ada pemandangan unik saat ribuan massa selesai mengadakan aksi Bela Palestina di Lapangan Silang Monas, Gambir. Salah satunya adalah persoalan 'menu makan' para peserta aksi yang rata-rata warga menengah ini.

Beberapa orator aksi tak hentinya meneriakan boikot makanan cepat saji asal Amerika Serikat seperti McDonald dan KFC. Alasannya demi menjaga perasaan warga Palestina yang kini 'dijajah' oleh Israel atas 'restu' Pemerintah Amerika Serikat.

Namun, beberapa peserta aksi justru malah makan di dua restoran cepat saji itu. Tepatnya di Stasiun Gambir yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi orasi. Sepertinya mereka sudah sangat kelaparan, sehingga 'mengabaikan' titah dari pentolan aksi itu karena sudah berunjuk rasa dari subuh hingga siang hari tanpa konsumsi.

Sambil mengenakan syal khas Palestina, peserta sambil mengajak keluarganya tampak dengan lahapnya memakan nasi dan ayam goreng khas Amerika itu. Bahkan meminum minuman soda khas Amerika.

Padahal, beberapa diantara mereka tak henti-hentinya meneriakan kata 'Takbir' saat sejumlah orator meminta agar pendukung Palestina tak mengonsumsi makanan Amerika itu.

(Sumber: Kricom)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *