Posisi Zidane Masih Aman Sebagai Pelatih Real Madrid

Posisi Zidane Masih Aman Sebagai Pelatih Real Madrid
BENTENGSUMBAR. COM - Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid dikabarkan masih aman kendati timnya menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu, 23 Desember 2017. 

Seperti dilansir The Independent, Senin, 25 Desember 2017, seorang sumber di Spanyol menyatakan tak perlu ada yang dikhawatirkan dengan masa depan Zidane. Pria Prancis tersebut dikabarkan bakal tetap dipercaya menangani Madrid yang kini sudah tertinggal 14 dari Barcelona di La Liga. 

Pada laga El Clasico tersebut, El Real dibuat tak berdaya karena gelontoran gol pada babak kedua melalui Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal. Real Madrid sebenarnya tampil dominan pada babak pertama, namun gagal mengonversikannya menjadi gol.

Posisi Madrid tertahan di peringkat keempat, di bawah Atletico Madrid dan Valencia. Situasi tersebut memicu spekulasi mengenai masa depan Zidane. Apalagi, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikenal tak punya stok kesabaran ekstra. 

Florentino Perez dikabarkan masih menoleransi kinerja Zidane karena sang pelatih telah mempersembahkan dua gelar Liga Champions. Dalam situasi normal, Zidane disebut-sebut kemungkinan sudah harus angkat kaki dari Berbaneu. 

Saat ini, Barcelona semakin perkasa di puncak klasemen dengan raihan 45 poin dari 17 laga. Real Madrid yang diasuh Zinedine Zidane di peringkat keempat, tertinggal 14 poin dari tim asuhan Ernesto Valverde.

(andi/bola.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »