PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kembali Bikin Heboh

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali dibicarakan netizen.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kembali Bikin Heboh
BENTENGSUMBAR. COM - Setelah video Ayu Ting Ting yang diduga mabuk dan mendekati Raffi Ahmad, kini beredar video Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad duduk bersebelahan di pesawat. Sebenarnya pose yang ditunjukkan Raffi dan Ayu Ting Ting hal yang biasa terjadi. 

Namun rupanya, netizen masih menyayangkan, Raffi Ahmad duduk bersebelahan dengan Ayu Ting Ting, di tengah kembali gencarnya isu hubungan mereka.

Dalam video tersebut, terlihat Ayu Ting Ting sedang tertidur dengan memiringkan tubuhnya dan menjadikan salah satu bagian dari kursi sebagai penyangga. Sementara Raffi Ahmad tengah santai memainkan ponselnya.

Netizen pun gaduh, membicarakan posisi duduk Ayu Ting Ting disebelah Raffi Ahmad. Menurut sebagian dari mereka, apa yang dilakukan Ayu Ting Ting tidak memandang perasaan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

"Ivan Gunawan, kalau temennya nggak mau digosipin ya bilangin donk jangan dekat-dekat sama laki orang. Kan ada tempat duduk yang lain, kenapa harus sama Raffi. Sama-sama nggak bisa jaga diri nih orang berdua," tulis akun @ananda.dwi.hk.

"Kayak nggak ada tempat duduk lain saja. Napa harus dekat sama Raffi coba. Memang benar ya gatel," tulis akun @intanoktavia.

Bukan hanya yang menyindir, namun Ayu Ting Ting pun mendapatkan banyak dukungan dari netizen lainnya.

"Kalau ciuman baru heboh. Mereka kan artis ya banyak kerja bareng lah. Memangnya Nagita sebodoh itu. Ini orang-orang yang suka ngerumpi dan maki-maki orang kayak sudah paling benar saja," tulis akun @shintia_bantoyot.

"Ya ampun, padahal nggak ada yang salah loh dengan posisi mereka," tulis akun @kkenangendhis.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting diduga tengah melakukan perjalanan dalam rangka promo program televisi yang dipandu mereka. Bukan hanya mereka yang berangkat ke luar kota, sejumlah artis pun disebut-sebut ikut dalam tur tersebut.

(Sumber: bintang.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *