PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Kalah Lagi, Gattuso Tambah Sesi Latihan AC Milan

Gattuso sendiri tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai kekalahan melawan Verona.

Kalah Lagi, Gattuso Tambah Sesi Latihan AC Milan
BENTENGSUMBAR. COM - Gennaro Gattuso langsung bergerak cepat membenahi AC Milan yang baru dipermak Hellas Verona akhir pekan lalu. Pria yang ditunjuk menggantikan peran Vincenzo Montella berniat mengumpulkan pasukannya untuk menjalani latihan intensif menghadapi laga berikutnya.

"AC Milan mengumumkan bahwa tim akan kembali berlatih mulai besok sampai pemberitahuan berikutnya," tulis klub berjuluk Rossoneri itu lewat akun resminya di Twitter.

Kehadiran Gattuso memang belum memberikan angin segar bagi para pendukung AC Milan. Sejak ditunjuk menggantikan Montella, mantan gelandang timnas Italia tersebut baru dua kali membawa pasukannya memenangkan pertandingan.

Debut Gattuso juga terbilang butut setelah ditahan imbang tim promosi Benevento dengan skor 2-2. Milan menjadi tim Serie A pertama yang tidak bisa menang lawan tim ini. Ironisnya, dalam duel tersebut kiper Benevento mampu mencetak gol ke gawang Rossoneri.

Di bawah arahan Gattuso, Milan juga kalah 0-2 dari Rijeka pada Euopa League. Beruntung, Milan masih bisa menang saat bertemu Bologna di Serie A dan Verona di Coppa Italia. Selanjutnya AC Milan akan bertemu Atlanta dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini. 

Gattuso Geram

Gattuso sendiri tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai kekalahan melawan Verona. Apalagi di menit-menit awal, pasukannya sempat mengendalikan jalannya laga. 

Gattuso juga tidak habis pikir karena di laga sebelumnya mereka bisa menang 3-0 atas tim yang sama. "Selama 25 menit, tim punya peluang, dan membayar kesempatan pertama," kata Gattuso mengenai permainan timnya melawan Verona kepada Mediaset Premium.

"Saya pikir, gol kedua menciptakan drama, saat kami kehilangan arah," bebernya. 

(Sumber: bola.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *