PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Selvi Kitty Curhat Ditinggal Kedua Orangtua Selama 13 Tahun

Selvi Kitty.

Selvi Kitty Curhat Ditinggal Kedua Orangtua Selama 13 Tahun
BENTENGSUMBAR. COM - Selvi Kitty mengungkap dirinya hanya diasuh sang nenek setidaknya selama 13 tahun, karena orangtua kandungnya sendiri ternyata bertengkar dan tidak bisa ikut mengasuhnya. Tak ayal, pesan manis yang ia berikan di pengujung acara hanyalah untuk sang nenek, tapi tidak untuk orangtuanya.

"Kalau orangtua, aku ditinggal waktu umur 2 bulan, jadi aku tinggal sama nenek aku. Aku tahu Papa waktu umur 13 tahun, baru ketemu Mama di umur 17 tahun," ungkap Selvi dalam tayangan Hotman Paris Show, Selasa, 19 Desember 2017.

Alhasil, ia tidak benar-benar mengenal orangtuanya sendiri. Cerita tentang orangtuanya hanya didapat dari sang nenek, yang datang dari sisi ayah, sehingga cerita yang ia dapatkan tidak pernah berimbang. Hingga dalam acara Hotman Paris Show, ia tidak pernah tahu persis cerita mengenai perpecahan ayah dan ibunya hingga kesal karena mereka baru datang saat Selvi sudah mulai dewasa.

"Aku sih enggak tahu persis ceritanya. Aku cuma denger dari cerita nenek, dan itu secara sepihak. Bahwa Mama itu enggak bener lah. Aku enggak tahu yang mana yang salah," ujar Selvi.

Meski begitu, ia tidak ingin membenci kedua orangtuanya itu. Selain karena tidak tahu, ia juga lebih ingin memikirkan neneknya ketimbang masalah itu sendiri. Yang penting, pelantun Cintaku Sekuat Tiang Listrik ini sudah bisa hidup dengan pendapatannya sendiri melalui panggung-panggung dangdut yang ia ramaikan.

"Pasti ada (kesalnya), kenapa baru sekarang ada nanya kabar? Dulu ke mana aja? Pernah aku nanya, saling menjelekkan satu sama lain. Aku enggak tahu yang mana yang salah, yang penting aku bisa hidup seperti sekarang. Dan aku enggak benci Mama, enggak benci Papa, aku sayang sama nenek aku aja seperti sekarang," lanjutnya.

Akhirnya, ia menangis ketika diminta memberi ucapan untuk sang nenek. Neneknya, yang juga ia panggil dengan sebutan Mama, mendapat ucapan terima kasih dari Selvi karena sudah mau membesarkan dirinya dengan baik.

"Mama (Nenek), terima kasih udah mau ngurusin Teteh sampai sekarang. Teteh sayang banget sama Mama sampai sekarang," tutup Selvi seraya menyeka air matanya.

(Sumber: okezone.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *