Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Usai Peresmian Gedung Baru Asuransi Bangun Askrida, Gubernur Irwan Dapat Ucapan Selamat Ultah ke-54

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-54 kepada Gubernur Irwan Prayitno.

Usai Peresmian Gedung Baru Asuransi Bangun Askrida, Gubernur Irwan Dapat Ucapan Selamat Ultah ke-54
BENTENGSUMBAR. COM - Usai meresmikan pemakaian gedung baru PT Asuransi Bangun Askrida di Jl. Pemuda nomor 37 Padang, tidak di sangka Gubernur Provinsi Sumatera Barat mendapatkan ucapan selamat ulang tahun yang ke-54 dari direksi dan tamu undangan.

"Terimakasih atas ucapan dan doa yang diberikan, semoga dikabulkan Allah SWT. Amin," ungkap Gubernur Irwan terharu, Rabu, 20 Desember 2017.

Peresmian gedung baru PT Asuransi Bangun Askrida tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Askrida Didiet Sandjoto Pamungkas SE., Direktur Pemasaran Havizal Rahman MM. AAAIK, QIP, AIIS., Direktur Teknik Ir. Andi Martawijaya AAAIK, AIIS., serta Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum., dan jajaran direksi Bank Nagari.

Secara bergiliran, para pejabat tersebut memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Irwan Prayitno. Mereka mendoakan agar Gubernur Irwan diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan dapat melaksanakan amanah yang telah dipercayakan rakyat Sumatera Barat pada periode kedua jabatannya.

Pada saat memberikan kata sambutan peresmian, Gubernur Sumbar mengatakan, perusahaan asuransi ini sahamnya dimiliki oleh Pemprov Sumbar dan Bank Pembangunan Daerah di seluruh Indonesia. Pemprov Sumbar tercatat sebagai pemegang saham terbesar.

"Saya sangat mengapresiasi Askrida sebagai perusahaan asuransi yang terpercaya. Buktinya, pembayaran klaim-klaim asuransi selalu dilakukan dengan cepat. Seperti pembayaran uang muka klaim asuransi korban kebakaran Pasar Atas Bukittinggi yang dibayarkan hanya dalam tempo sebulan setelah peristiwa terjadi," ujarnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *