PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Airlangga Hartarto Setujui Usulan DPD Partai Golkar Padang Usung Emzalmi-Desri Maju

SK persetujuan yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham itu diterima langsung oleh Emzalmi.

Airlangga Hartarto Setujui Usulan DPD Partai Golkar Padang Usung Emzalmi-Desri Maju
BENTENGSUMBAR. COM - DPP Partai Golkar secara resmi menyetujui usulan DPD Partai Golkar Kota Padang Provinsi Sumatera Barat untuk mengusung pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda di Pilkada Kota Padang 2018. 

SK persetujuan yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham itu diterima langsung oleh Emzalmi sebagai bakal calon Wali Kota Padang, Jumat, 5 Januari 2018. 

SK DPP Partai Golkar nomor: R-569/GOLKAR/XII/2017 tertanggal 28 Desember 2017 penyerahannya dilakukan di Jakarta dan disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang Wahyu Iramana Putra, Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Hendra Irawan Rahim, dan segenap pengurus DPP Partai Golkar.

"Alhamdulillah, SK usulan DPD Partai Golkar Kota Padang untuk mengusung Emzalmi-Desri sudah diterima langsung oleh Pak Emzalmi di sela-sela acara pembekalan calon Kepala Daerah dari Partai Golkar," ungkap Wahyu. 

Ketua DPP Partai Golkar Ibnu Munzir mengatakan, tidak semua calon kepala daerah menerima rekomendasi pada hari ini. Ada sejumlah wilayah yang hingga kini masih dibahas di internal Golkar.

"Ada yang dipending, ada yang belum diputus beberapa daerah. Prinsipnya yang paling banyak diserahkan pada hari ini," kata Munzir di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat, 5 Januari 2018.

Airlangga Hartarto Setujui Usulan DPD Partai Golkar Padang Usung Emzalmi-Desri Maju
(by/sindonews.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *