PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Desri Ayunda Ajak Warga Kota Hadiri Deklarasi Paslon Emzalmi-Desri

Desri Ayunda ketika menghadiri malam hiburan pemuda Rt.003/Rw.003 Bandar Buat.

Desri Ayunda Ajak Warga Kota Hadiri Deklarasi Paslon Emzalmi-Desri
BENTENGSUMBAR. COM - Bakal calon Wakil Wali Kota Padang Desri Ayunda mengajak warga Kota Padang untuk hadir pada deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang di Pilkada 2018, Emzalmi-Desri Ayunda.

Ajakan itu disampaikannya ketika menghadiri malam hiburan pemuda Rt.003/Rw.003 Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat, 5 Januari 2017 malam. Malam hiburan tersebut dimeriahkan permainan tradisional Minangkabau, yaitu musik KIM. 

"Sebagaimana Bapak Ibu ketahui, pada Pilkada 2018 mendatang saya berpasangan dengan Pak Emzalmi. Untuk itu, kami mohon doa restu dan dukungan Bapak Ibu. Kami juga mengajak Bapak Ibu untuk menghadiri acara deklarasi kami pada Minggu, 7 Januari 2017," ajak Desri Ayunda. 

Dikatakan Desri Ayunda, sebagian partai politik yang ada di Kota Padang sudah bersepakat membentuk Koalisi Padang Bersatu dengan mengusung Emzalmi-Desri Ayunda di Pilkada Kota Padang 2018. Diantara partai politik itu adalah Partai Gerindra, PDI Perjuangan, NasDem, PPP, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

"Deklarasi kita adakan di Lapangan Imam Bonjol. Pada acara deklarasi itu juga dilaksanakan Jalan Sehat Koalisi Padang Bersatu. Hadiahnya adalah sepeda motor yang merupakan sumbangan masing-masing partai koalisi sebanyak 7 unit," jelas Desri. 

Tak lupa, Desri Ayunda mengapresiasi Pemuda Rt.003/Rw.003 Bandar Buat yang telah menggelar acara malam hiburan tersebut. Desri pun diminta oleh warga untuk menyumbangkan suara emasnya.

Ketua Pemuda Rt.003/Rw.003 Bandar Buat, Yance mengatakan, malam hiburan ini sengaja diadakan untuk mempererat silaturahmi antar pemuda dan warga. Ia mengaku sengaja mengundang Desri Ayunda, karena Desri Ayunda selama ini memiliki perhatian lebih kepada pembangunan generasi muda di Kota Padang. 

"Bagi kami, Pak Des itu tidak asing lagi. Beliau adalah tokoh yang layak dicontoh. Kami bersama beliau dalam perjuangan ini. Bagi warga yang ingin mengikuti Jalan Santai pada deklarasi Emzalmi-Desri, silahkan ambil kuponnya kepada Pak RT," tukuknya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *