Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

"Alhamdulillah, Doa Saya Dikabulkan Allah, Partai Gerindra Dukung Emzalmi-Desri Ayunda"

Sekretaris DPC Gerindra Erizal Syaf, Bendahara DPC Gerindra Mastilizal dan Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti di deklarasi Koalisi Padang Bersatu.

"Alhamdulillah, Doa Saya Dikabulkan Allah, Partai Gerindra Dukung Emzalmi-Desri Ayunda"
BENTENGSUMBAR. COM - Mata pria ini berkaca-kaca. Dengan penuh haru, ia berucap syukur kepada Allah SWT karena Partai Gerindra akhirnya mengusung pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang, 27 Juni 2018. 

"Alhamdulillah, doa saya dikabulkan Allah SWT, partai saya, Partai Gerindra mendukung pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda di Pilkada Kota Padang, 27 Juni 2018," ujar Mastilizal, Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Padang kepada media ini, Selasa, 8 Januari 2018.

Pria yang akrab disapa Aye ini mengaku gembira. Karena sebelum partainya menyatakan dukungan kepada pasangan Emzalmi-Desri Ayunda, hatinya memang sudah terpaut ke pasangan yang merupakan putra terbaik Kota Padang ini.

"Ya, saya menilai, pasangan Emzalmi-Desri Ayunda adalah orang yang tepat memimpin Kota Padang. Pengalaman keduanya di bidang masing-masing tak usah diragukan. Mereka berdua sangat jauh dari pencitraan," ujar pimpinan Club Sepak Bola Janse FC ini.

Dikatakan Aye, Emzalmi adalah birokrast tulen yang kenyang makan asam garam birokrasi di Kota Padang. Terakhir jabatan birokrasi yang dipegangnya adalah Sekretaris Daerah Kota Padang. Sedangkan Desri Ayunda memiliki pengalaman sebagai profesional di PT Semen Padang dan anak perusahaannya. 

"Rekam jejak keduanya jelas dan tak diragukan lagi dari segi kemampuan. Mereka pun terbilang sebagai figur-figur yang santun dalam berpolitik. Buktinya Pak Em, tetap menghormati Mahyeldi sebagai Wali Kota, tidak ada kita dengar riak-riak yang berarti. Demikian juga Pak Desri, lebih mendahulukan Pak Em di Pilkada ini," jelasnya. 

Aye mengatakan, pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto agar kepemimpinan kota ini diserahkan kepada ahlinya, sudah sangat tepat sekali. Baginya, amanat Prabowo Subianto harus dijalankan sebagai kader Partai Gerindra, dimana partai telah memutuskan mengusung Emzalmi-Desri Ayunda di Pilkada Kota Padang.

"Partai sudah memutuskan mengusung Pak Em dan Pak Des. Sebagai kader kita harus loyal kepada keputusan itu, tidak boleh ada kader meragukan keputusan yang telah diambil Pak Prabowo Subianto," ujarnya.

Ia pun berdoa agar Emzalmi-Desri Ayunda terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang. Baginya, untuk sebuah perubahan kota ini ke arah yang lebih baik, Wali Kota Padang harus diganti. 

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *