PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Seorang Pemimpin Harus Takah, Tokoh, dan Tageh, Nasrul Abit: Syarat ini dimiliki oleh Emzalmi-Desri Ayunda

Nasrul Abit ketika berorasi di depan massa yang menghadiri deklarasi Koalisi Padang Bersatu, Ahad, 7 Januari 2018.

Seorang Pemimpin Harus Takah, Tokoh, dan Tageh, Nasrul Abit: Syarat ini dimiliki oleh Emzalmi-Desri Ayunda
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua DPW Partai Gerindra Sumbar, Nasrul Abit mengharapkan di dalam tubuh Koalisi Padang Bersatu terjalin kekompakan dan kerjasama yang baik antar partai yang tergabung dalam koalisi raksasa yang mengusung pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang, 27 Juni 2018.

"Kita tentu berharap, di dalam koalisi ini akan terjalin kekompakan dan kerjasama yang baik sesama partai keinginan dan tujuan kita tercapai, yaitu memenangkan pasangan Emzalmi-Desri Ayunda di Pilkada ini," ujarnya ketika berorasi di depan massa yang menghadiri deklarasi Koalisi Padang Bersatu, Ahad, 7 Januari 2018. 

Pada kesempatan itu, Nasrul Abit mengingatkan, situasi sebentar lagi akan panas. Sebab, besok akan dimulai pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk Kota Padang di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Untuk itu, tentu akan ada dukung tidak mendukung dan akan ada juga yang absen. Saya berharap, zaman sekarang tidak ada lagi kita yang abu-abu. Kita harus menunjukan pilihan kita," tukuk Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat ini. 

"Saya tentu mengharapkan kepada kita semua, jangan ada yang memburuk-burukan orang lain. Kita jalankan program kita. Kita juga harus punya etika dalam politik. Kita berpolitik harus punya etika," tegasnya lagi.

Ia berpesan, program yang telah ada di Kota Padang ini nantinya dilanjutkan oleh pasangan Emzalmi-Desri. Apatah lagi, Emzalmi-Desri tahu benar kondisi Kota Padang karena mereka ini adalah putra asli Kota Padang, Emzalmi putra Kuranji, sedangkan Desri Ayunda putra Koto Tangah.

"Saya mengharapkan, kita semua memberikan dukungan penuh untuk beliau. Dengan kesadaran sendiri, kita memilih pemimpin terbaik untuk Kota Padang ini. Semoga Emzalmi-Desri amanah nantinya," harapnya.

Dikatakannya, Kota Padang perlu orang-orang pekerja keras seperti Emzalmi dan Desri Ayunda. Kriteria pemimpin ideal ada pada Emzalmi-Desri Ayunda.

"Seorang pemimpin itu harus takah, bukankah Emzalmi-Desri sudah takah memimpin kota ini. Seorang pemimpin harus tokoh, yaitu dikenal dan mengenal masyarakat. Seorang pemimpin harus tageh alias pekerja keras. Syarat ini dimiliki oleh Emzalmi-Desri Ayunda. Semoga Allah mengabulkan doa dan ikhtiar kita, Pak Em dan Pak Des menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang. Amin," ujarnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *