PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Berhadiah 7 Sepeda Motor, Deklarasi Emzalmi-Desri Digelar Minggu

Martias Sarjany, Sekretaris Tim Advance Relawan Emzalmi-Desri Ayunda.

Martias Sarjany,  Sekretaris Tim Advance Relawan Emzalmi-Desri Ayunda.
BENTENGSUMBAR. COM - Deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2018, Emzalmi dan Desri Ayunda akan digelar pada Minggu,  7 Januari 2018. 

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Tim Advance Relawan Emzalmi-Desri Ayunda,  Martias Sarjany,  Kamis,  4 Januari 2018 malam kepada BentengSumbar. com. 

"Insya Allah Minggu, 7 Januari 2018 pagi,  pasangan Emzalmi-Desri Ayunda kami deklarasikan di Lapangan Imam Bonjol Padang. Kami mengundang warga kota untuk menghadiri deklarasi tersebut," cakapnya. 

Ia mengatakan,  deklarasi paslon Emzalmi-Desri Ayunda bertabur hadiah. Sebab, pada deklarasi tersebut juga akan dilaksanakan senam massal dan gerak jalan santai. 

"Panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah,  seperti 7 buah sepeda motor, 7 buah Sepeda, 4 buah televisi, 2 buah kulkas, 1 buah mesin cuci, 35 dispenser, 70 setrika, dan 70 payung cantik," jelasnya. 

Kepada setiap warga yang akan mengikuti senam dan jalan santai tersebut,  ungkap Martias lagi,  akan dibagikan kupon. Kupon undian akan dibagikan oleh masing masing koordinator tim kecamatan atau bisa diambil ke posko Emzalmi-Desri Ayunda yang terletak di jalan Bypass Balai Baru pada Sabtu, 06 Januari 2018.

Sebagaimana diketahui,  paslon Emzalmi-Desri Ayunda diusung 9 partai politik yang membentuk Koalisi Padang Bersatu. 9 parpol itu adalah Partai Gerindra,  Golkar,  NasDem,  Demokrat, PDI-P, PPP,  Hanura,  PBB,  dan PKB. Selain itu,  Perindo dan PSI juga ikut mendukung pasangan ini. 

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *