PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Tindaklanjuti Reses, Emnu Azamri Bantu Pembangunan Balai Pemuda Seberang Palinggam

Aulia Rahman menyerahkan bantuan Emnu Azamri kepada Agus, Ketua RW II Kel. Seberang Palinggam.

Aulia Rahman menyerahkan bantuan Emnu Azamri kepada Agus,  Ketua RW II Kel. Seberang Palinggam.
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Ir. H. Emnu Azamri,  SH, MKn, MBA., ikut berpartisipasi dalam menunjang segala bentuk aktifitas positif kepemudaan.

Ini dibuktikan sendiri oleh warga RW II Kelurahan Seberang Palinggam. Kamis, 4 Januari 2018, Emnu Azamri ikut berpartisipasi pembangunan balai pemuda Kelurahan Seberang Palinggam.

Agus, ketua RW II Kelurahan Seberang Palinggam yang langsung menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan dari politisi Partai Gerindra tersebut. 

"Kami mewakili masyarakat begitu salut terhadap respon cepat Bapak Emnu. Padahal baru kemarin malam kami menyampaikan permintaan bantuan ini, alhamdulillah hari ini langsung diantarkan oleh tim beliau Pak Aulia Rahman, yang juga merupakan salah seorang pemuda yang cukup peduli terhadap lingkungan di Kelurahan Batang Arau, tempatnya berdomisili," ungkap Agus. 

Emnu Azamri kepada BentengSumbar. com mengatakan, partisipasinya dalam pembangunan Balai Pemuda tersebut sebagai follow up dari kegiatan reses beberapa bulan lalu. 

Selain itu, H. Desri Ayunda, calon Wakil Wali Kota Padang yang berpasangan dengan H. Emzalmi di Pilkada Kota Padang 2018, ikut memberikan bantuan berupa 100 zak semen untuk pembangunan balai pemuda tersebut. 

"Waktu itu,  Pak Desri Ayunda juga hadir pada kegiatan reses saya di daerah itu. Ini tentunya bentuk kepedulian Pak Desri," tukuknya. 

(rel) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *