PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Emirsyah Satar Tak Banyak Bicara Usai Diperiksa KPK

Emirsyah Satar.

Emirsyah Satar Tak Banyak Bicara Usai Diperiksa KPK
BENTENGSUMBAR. COM - Tak banyak yang disampaikan Emirsyah Satar usai menjalani pemeriksaan di KPK. Dia malah mempercepat langkah hingga akhirnya meninggalkan KPK.

Dari pantauan, Emirsyah tampak keluar dari ruang pemeriksaan usai diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan suap pembelian mesin pesawat dan pesawat saat menjabat sebagai Dirut PT Garuda Indonesia.

"Tanya penyidik saja," kata Emirsyah ketika dimintai tanggapannya usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Januari 2018.

Emirsyah merupakan tersangka dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus SAS dan Rolls-Royce pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Emirsyah diduga menerima suap dari beneficial owner Connaught International Pte Ltd, Soetikno Soedarjo, yang juga tersangka dalam kasus ini, sejumlah 1,2 juta euro dan USD 180 ribu.

Selain uang, Emirsyah diduga menerima suap dalam bentuk barang dengan total nilai USD 2 juta. Barang-barang yang terkait dengan dugaan suap itu tersebar di Singapura dan Indonesia.

(Sumber: detik.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *