PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Pilkada Kota Padang, Novri: Mari Hidupkan Semangat Militansi Harimau Kuranji

Novri Hendri bersama Ketua DPC PPP H Maidestal Hari Mahesa dan kader PPP lainnya.

Pilkada Kota Padang, Novri: Mari Hidupkan Semangat Militansi Harimau Kuranji
BENTENGSUMBAR. COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018. Dua pasang calon bakal memperebutkan kursi panas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang. 

Mereka adalah Emzalmi-Desri Ayunda yang diusung Koalisi Padang Bersatu yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PPP, Partai NasDem, PDI Perjuangan, PKB dan dikung oleh Partai Hanura, Perindo, PBB, dan PSI. Sedangkan pasangan Mahyeldi-Hendri Septa diusung oleh PKS dan PAN. 

Politisi PPP, Novri Hendri mengajak warga kota untuk mendukung pasangan yang diusung partainya, yaitu Emzalmi-Desri Ayunda. Menurutnya, keduanya diyakini mampu memimpin kota ini dengan segala persoalannya.

"Mari kita dukung dan pilih mereka pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti," imbau politisi asal Kuranji ini.

Novri Hendri merupakan anak pejuang asal Kuranji. Ayahnya, Khaidir Imam asal Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji Kota Padang, sejak 40 tahun lalu dimakamkan di Makam Pahlawan Kuranji.

"Ayah saya pernah mengatakan, orang Kuranji pejuang sejati, pantang mundur sebelum jasad terkubur," tulisnya dikronologi akun facebooknya.

Ia pun mengajak orang Kuranji kembali bangkit dengan semangat militansinya sebagai anak pejuang. 

"Sekarang, orang Kuranji berjuang untuk merebut kursi orang nomor satu di Kota Padang, mungkin perlu memaknai nasehat orang tua ku itu," cakapnya.

Ia mengatakan, orang Kuranji memegang tinggi rasa badunsanak dan siap membantu saudaranya yang berjuang untuk Kota Padang.

"Mari kita hidupan semangat Harimau Kuranji untuk membantu saudara kita yang mempunyai niat mulai membangun Kota Padang Tercinta ini," tegasnya.

Editor: Zamri Yahya
Laporan: NH

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *