PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Esa: Kami Usung Emzalmi-Desri Demi Kepentingan dan Kemaslahatan Umat

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang Maidestal Hari Mahesa.

Esa: Kami Usung Emzalmi-Desri Demi Kepentingan dan Kemaslahatan Umat
BENTENGSUMBAR. COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang Maidestal Hari Mahesa menegaskan, partainya mengusung Emzalmi-Desri Ayunda sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang bertujuan semata-mata demi kemaslahatan umat.

"Demi kepentingan dan kemaslahatan umat, kepentingan Kota Padang dan hal yang lebih luas untuk Sumatera Barat, kami memutuskan untuk mengusung, mendukung serta berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan H. Emzalmi dan H. Desri Ayunda sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang 2018- 2023 di Pilkada 2018," ungkapnya kepada media ini, Sabtu, 6 Januari 2018.  

Esa, demikian Maidestal Hari Mahesa akrab disapa menilai, pasangan Emzalmi-Desri lebih matang, cerdas dalam managerial, mandiri, jelas dalam bersikap untuk membangun Kota Padang yang lebih baik dengan asas kebersamaan. 

"ASA atau harapan untuk semua, bukan hanya mementingkan Golongan atau Kelompok. Bapak Emzalmi memiliki ilmu perencanaan wilayah dan kota dalam menata Kota Padang, seperti yang kita lihat dan nikmati saat ini," cakap anggota DPRD Kota Padang ini.

Esa menghimbau kepada semua pengurus PPP, mulai dari tingkat ranting, seluruh pengurus underbow PPP, seperti GPK, AMK, GMPI, WPP, kader, simpatisan, dan semua warga kota untuk mendukung dan menetapkan pilihan di Pilkada 2018 kepada pasangan Emzalmi-Desri. 

"Maka dari itu, untuk seluruh jajaran pengurus PPP di semua tingkatan hingga ranting, seluruh pengurus underbouw (GPK, AMK, GMPI, WPP), kader, simpatisan, handai taulan, dunsanak dan sahabat, mohon doa, dukungan, serta sampaikan kepada dunsanak kami dan lainnya, pilihan kita tetapkan kepada pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota H. Emzalmi dan H. Desri Ayunda," tukuknya.

Esa juga mengajak semua kader PPP, simpatisan, dan warga Kota Padang untuk menghadiri deklarasi Koalisi Padang Bersatu yang merupakan himpunan partai politik pengusung Emzalmi-Desri. Menurut rencana, Koalisi Padang Bersatu akan mendeklarasikan pasangan Emzalmi-Desri pada Minggu, 7 Januari 2017, di Lapangan Imam Bonjol Padang. 

Acara dimulai sekira pukul 6 pagi hingga selesai yang didahului dengan Jalan Santai Koalisi Padang Bersatu bersama warga kota. Panitia jalan santai menyediakan ratusan hadiah, diantaranya 7 unit sepeda motor, kulkas, tv, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya. 

"Kepada bapak ibu dan saudara-saudara, dunsanak serta sahabat, mari ikut hadir, bawa serta seluruh keluarga dan kita deklarasikan pilihan kita kepada Emzalmi dan Desri Ayunda, sekaligus mari kita bersilaturrahmi dan semoga mendapatkan hadiah hadiah menarik lainnya. Untuk kuponnya, silahkan WA dan hubungi kami ke nomor: 08126605934," jelasnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *