PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Martias Sarjanny: Insya Allah, Kami Kompak

Martias Sarjanny bersama Anizar (Pesilat), Zulhendri Ismet (mantan Sekum IPSI Padang), dan Zul Akmal Naro (mantan Ketua PK KNPI Kuranji).

Martias Sarjanny: Insya Allah, Kami Kompak
BENTENGSUMBAR. COM - Berhembusnya isu perpecahan di tubuh Anak Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang, 27 Juni 2018, ditepis oleh Martias Sarjanny, Minggu, 14 Januari 2018.

"Awal-awalnya memang ada isu semacam itu, tetapi setelah masing-masing pasangan calon mendeklarasikan diri dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, isu itu pun hilang dengan sendirinya," ujar Martias Sarjanny yang di Pilkada Kota Padang kali ini dipercaya sebagai Sekretaris Tim Advance Kota Relawan Emzalmi-Desri Ayunda. 

Bahkan, kata Martias, pasca pendaftaran pasangan calon di KPU Kota Padang, kekompakkan antar Anak Nagari Pauh IX semakin terlihat dalam menghadapi Pilkada 2018. Semuanya kembali menyatu, bertekad untuk mengutamakan kepentingan nagari dan melepas ego masing-masing. 

"Kita di Pauh IX ini kan terkenang dengan istilah "bagak sakandang" ya. Artinya, jika satu tersakiti, maka semuanya akan keluar menyatu membela. Ketika satu orang berjuang, semuanya pada detik-detik terakhir akan ikut membela mati-matian. Nah, karakteristik yang demikian orang banyak yang tidak memahami," tukuknya.

Apatah lagi, kata Martias, saat ini hanya ada dua pasangan calon. Keduanya akan head to head di Pilkada Kota Padang. Tentu ini akan menjadi seru, karena di sini akan diukur militansi Anak Nagari Pauh IX sebagai Anak Pejuang.

"Insya Allah, kami kompak. Tak akan ada yang mampu memecah belah kami, apalagi sampai mengadu domba demi kepentingan politik mereka. Bagi kami, kepentingan nagari segala-galanya," cakapnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *