PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

PSM Bertolak ke Bali Tanpa Hamka Hamzah

Skuat PSM Makassar bertolak ke Bali untuk menjalani pemusatan latihan. (Bola.com/Abdi Satria)

PSM Bertolak ke Bali Tanpa Hamka Hamzah
BENTENGSUMBAR. COM - Rombongan PSM Makassar bertolak ke Bali, Jumat, 5 Januari 2018 untuk menjalani pemusatan latihan sampai 15 Januari mendatang. Dari daftar pemain yang berangkat tidak ada nama Hamka Hamzah dan Zulham Zamrun, dua pilar Juku Eja pada Liga 1 2017.

"Hamkah masih melakukan pembicaraan lanjutan dengan CEO PSM (Munafri Arifuddin). Sedang Zulham langsung bergabung di Bali dari kampung halamannya," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM kepada awak media di Makassar.

Wina menambahkan, semua pemain yang sudah mengikat kontrak dengan PSM masuk dalam daftar. Mereka adalah Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Hasim Kipuw, Saldi, Abdulrahman, Shahar Ginanjar.

Kemudian Heri Susanto, Asnawi Mangkualam, M. Arfan, Arsyad Yusgiantoro, Bruce Djite, Wiljan Pluim, Marc Klok, Steven Paulle, Rivki Mokodompit, Zulkifli Syukur, Rizki Pellu dan Ardan Aras.

Wina, sapaan akrab sang media officer enggan mengomentari alotnya pembicaraan antara manajemen dengan Hamka. "Masalah negosiasi dan kontrak pemain semuanya ditangani langsung oleh CEO PSM," tegas Wina.

Selama di Bali, skuat PSM akan menjalani latihan untuk mengembalikan sekaligus meningkatkan fisik pemain pasca libur panjang. "Di Bali, kami juga fokus membangun kebersamaan tim," ungkap Robert Alberts.

(Sumber: bola.com)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *